Jika kalian ingin tahu ras sakura apa?! Ini adalah penjelasannya! Kisah ini dimulai pada tahun 1999 dimana cerita tentang yaguma sachi dan hondo nirina pertama kali bertemu,saat nirina tengah menjalankan sebuah tugas untuk mengadili seorang malaikat jatuh atas perintah michael!
Dia tak bisa menolak dan menemui orang tersebut, namun ada sebuah error dimana yang harusnya malaikat jatuh itu di hukum nirina malah jatuh hati padanya!
"Jj-jika,,, kau ingin menghabisiku maka selesaikanlah tugasmu itu! Aku tidak keberatan sama sekali." Kata sachi sambil tertunduk,seketika nirina menurunkan kapaknya dan menatap mata sachi! Di dalam benaknya ia tahu yang ia lakukan adalah dosa sebab ia mencintai ras malaikat jatuh.
"Aku tak akan membunuhmu,dengan catatan kau harus menikah denganku!" Tak disangka oleh nirina kata - kata itu meluncur begitu saja dari bibirnya. Untuk membalas budi akhirnya sachi menerima tawarannya untuk menjadi suami nirina
Selang beberapa tahun kemudian mereka sudah memiliki anak,dan namanya adalah yaguma sakura,Akan tetapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama sebab azazel datang untuk menemui sachi.Dan membicarakan tentang dosa yang telah di lakukan olehnya!
"Tt-tapi azazel - sama! Aku tidak mau meninggalkan putri serta istri ku." Kata sachi menolak mentah - mentah keinginan azazel
"Huft,,, kau tidak bisa membantah! Ini bukan keinginanku tapi keinginan maha pencipta. Ini sudah takdirmu berpisah dengan putri serta istrimu!" Kata azazel dengan tegas,mendengar ucapan nya azazel lantas sachi menoleh ke arah istri serta anaknya,air mata nya mengalir melewati pipi lalu dengan berat hati akhirnya ia memutuskan tuk pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Di masa sekarang sachi tengah bersimpuh di hadapan sakura,air matanya tak henti - hentinya mengalir. Sakura sendiri tidak tahu harus berbuat apa!? Sebab ia dilanda kebingungan oleh perasaan nya sendiri!
"Ss-sakura - chan,,, papa tak tahu harus berkata apa!? Tapi papa juga tak pernah mengharapkan kamu memaafkan papa,Sejujurnya di dalam lubuk hati papa senang bertemu kembali denganmu setelah beberapa tahun berlalu!"
Sejenak sakura menoleh ke arah ren,dengan harapan ren dapat memberikan saran padanya! Ren tahu kalau sakura saat ini dilanda kebingungan lantas ia menepuk pundaknya sambil berkata;
"Itu terserah padamu sakura - chan,ini adalah hidupmu! Jadi aku tak bisa ikut campur. Tapi jika kamu bertanya tentang pendapatku,maka terima saja ayahmu! Seburuk - buruknya ayah dia juga ingin melakukan yang terbaik untuk anaknya!"
Mendengar ucapan tersebut membuat sachi agak sakit hati, sebab ia merasa dirinya sedang di sindir oleh ren.
"Sialan.bocah ini! Meski tampangnya mengucapkan hal biasa tapi kenapa kok perkataannya dalem banget!" Kata sachi dalam hati,qeel,akiko,giel,sakura,serta rina hanya bisa tertawa kecut.
Soalnya ia tahu meski itu adalah kebenaran setengahnya lagi sebuah sindiran keras untuk sachi.
"Haishh,,,meski perkataan yamamura - sama benar tapi separuh perkataannya lagi adalah sebuah sindiran!" Kata giel sambil menepuk dahi,sebab ia baru tahu kalau sifat ren ada jeleknya juga!
"Aduh,,, ini giel - san,,, aku denger woi!!! Sekate - kate aja kalau ngomong." Kata ren dalam hati menahan amarah pada giel yang mengomentari perkataannya barusan.
"Yah,,, mau gimana lagi nii - sama memang begitu orangnya. Tapi aku yakin dia memiliki satu alasan yang jelas kenapa dia melakukan itu pada sachi - san."
"Ara~ terima kasih akiko - chan,,kamu memang bener - bener malaikat deh! Tambah sayang aku ke kamu." Kata ren dalam hati dengan mata yang berbinar - binar
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
ActionAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...