19

717 60 4
                                    

Sang surya mulai menampakkan dirinya di ufuk timur. Langit biru yang luas, sekawanan burung terlihat bermigrasi ke arah yang berlawanan dengan pesawat yang akan mendarat di bandara pagi ini.

ㅤㅤ

Pesawat dengan tujuan Paris ke Seoul itu mendarat dengan baik. Para penumpang di pesawat tersebut pun keluar dengan tertib.

ㅤㅤ

Beda halnya dengan seseorang, dia nampak lelah hingga ketiduran. "Permisi, Bu. Anda sudah sampai tujuan." Seorang pramugari mencoba membangunkannya.

ㅤㅤ

Tanpa waktu lama, ia pun terbangun. Dengan penampilan sedikit berantakan. Wajahnya nampak lesu dengan mata yang masih mengerut dan nampak belum fokus.

ㅤㅤ

"Oh, maaf. Sebentar." Ia menggunakan masker untuk menutup setengah wajahnya. Setidaknya, ia tidak terlalu terlihat kacau walau rambutnya sedikit kusut.

ㅤㅤ

Dengan langkah kaki yang linglung ia keluar berjalan menuju area tunggu setelah mengambil koper bawaannya yang cukup besar. Tangannya merogoh ke dalam saku mantelnya, mengambil ponselnya, menelepon salah satu kontak yang tertera.

ㅤㅤ

Ponselnya ditempatkan menghadap telinganya, menunggu suara dering itu berganti dengan respon suara. "Selamat pagi, Nona Jeon?"

ㅤㅤ

"Pagi, paman Cha. Bisa jemput aku di bandara?"

ㅤㅤ

-oOo-

ㅤㅤ

"Kamu pulang? Ayah mengira kamu akan menetap."

ㅤㅤ

"Tidak. Aku bosan bahkan setelah menginap di hotel yang berbeda." Keluhnya sambil mengganti halaman majalahnya.

ㅤㅤ

Terdengar suara mendesah diseberang, kedengarannya sedikit kecewa. "Baiklah, kau sudah tau dimana akan tinggal?"

ㅤㅤ

"Belum, aku akan minta sekretaris Lee membantuku."

ㅤㅤ

"Jangan terlalu merepotkannya, sayangku. Kamu tahu dia cerita kepada ayah jika dia harus bertemu langsung ke perusahaan lain untuk mewakilimu dipertemuan?" Jungkook sedikit tertawa mendengarnya. Tidak bermaksud jahat, tapi perjalanan bisnisnya pun tidak bisa dihindari.

ㅤㅤ

"Iya, setelah ini aku akan beri dia tambahan hari cuti." Mungkin hanya ini yang bisa dilakukannya, Jungkook pikir.

ㅤㅤ

"Baguslah begitu, kalau butuh sesuatu, jangan lupa telepon ayah atau ibumu."

ㅤㅤ

Telepon berdurasi 5 menit itu selesai. Jungkook kembali menyimpan ponsel genggamnya ke saku mantelnya. Menyadari sudah dekat tempat yang dituju, mobil pun berhenti.

ㅤㅤ

"Apa nona yakin mengunjungi perusahaan sekarang?" Supirnya kembali bertanya.

Beauty CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang