@Forty

295 16 0
                                    

-KEMBALI KE 'RUMAH'-


"Sekarang aja gimana? Gue yang jemput lo ci" tiba tiba suara Gangga terdengar di telinga Cassie

Ini gue gak halusinasi kan?

  Cassie menoleh ke sebrang pintu, ia melihat Gangga berdiri menatap dirinya, itu benar benar Gangga, Cassie sedang tidak berhalusinasi.
  Gangga mendekat ke arah Cassie dan Senja, ia meminta izin berbicara berdua bersama Cassie ke Senja.

"Gue bersyukur banget kalo lo emang bener mau pulang ke gue lagi ci, jujur gue kangen banget sama lo dan Hussein" Gangga menggenggam kedua tangan Cassie

"Gue pulang demi Hussein"

"Terserah apapun alasan lo, yang penting gue bisa ngeliat kalian berdua lagi setiap hari. Gue kangen ngejar Hussein yang lari, gue kangen ngeliat muka bantal lo setiap pagi ci. Dua bulan ini, gue gak dapetin itu. Dan akhirnya, gue berhasil ngedapetin nya lagi"

"Gue juga mau bilang sekali lagi, maafin gue Cassie. Gue janji, gue bakal bisa ngebuat lo dan Hussein bahagia, buat lo dan Hussein ngerasa damai di dekat gue"

"Dan genggam selalu tangan gue ci, supaya gue yakin ke depan nya gue bakal bisa menjamin hidup lo sama Hussein aman, bahagia. Seperti janji gue dulu pas akad ke almarhumah mama Kirana" Gangga menatap mata Cassie dengan penuh keyakinan dan keberanian

Bantu gue yakin juga Gangga, kalo gue gak salah pilih keputusan untuk balik ke rumah lo lagi. Dan gak salah ngasih lo kesempatan kedua

"Tapi gue gak mau pulang hari ini, gue masih pengen minta waktu" ucap Cassie

"Okeh gakpapa ci, gue tunggu kepulangan lo" Gangga mencium tangan Cassie

  Cassie merasakan bibir Gangga di tangan nya, Cassie seperti di bawa terbang oleh Gangga, bagai terbang ke langit 7.

"Gue pulang Cassie. Bilang ke Hussein, kita bakal kumpul bertiga sama sama lagi"

  Setelah itu, Gangga hilang dari hadapan Cassie.
  Mau tau bagaimana ekspresi Cassie saat ini? Pipi nya sedikit memerah, ia menahan senyuman karena ciuman singkat di tangan nya tadi, Gangga berhasil membuat seorang Cassie Ganettha kembali merasakan yang nama nya 'cinta'.

°°°°°°

  Tiga hari kemudian......

Hari ini, Cassie memberi kabar ke Gangga bahwa dirinya dan Hussein akan pulang ke rumah Gangga. Gangga begitu sangat bahagia dari tadi, senyuman di bibir nya tak pernah hilang semenjak Cassie memberi kabar itu.

"Cieee pawang nya balik lagi ke rumah, udah gak galau deh abang toyib inii" goda Adzriel

"Alhamdulillah ga, Cassie masih inget lo. Tapi kasian Cassie sih, dia bisa aja cari laki baru"

"Resek lo sa, gak bisa ngeliat temen bahagia dikit kek"

"Kerjaan kita udah selesai kan? Yaudah kalian balik deh"

"Allahuakbar. Kita kayak cowok bayaran aja beb Laksa, habis manis sepah di buang" ucap Adzriel

"Iya nihhh, mentang mentang Cassie balik, kita di campakkan"

"Bukan gitu bebeb, bebeb kuuu. Ntar deh kapan kapan gue traktir kalian sehari"

"Ini baru Gangga temen kita. Gangga yang baik, Gangga yang ceria lagiii"

"Nanti gue sama Laksa atur waktu nya ya kapan, awas aja lo banyak alasan"

"Amann, yaudah sana pulang"

Pukul 3 sore.....

  Setelah dua bulan tidak menginjak rumah Gangga, akhirnya Cassie dan Hussein kembali menginjak rumah Gangga. Mereka di antar oleh bunda Senja dan ayah Fajar, saat masuk ke dalam, kondisi rumah Gangga sudah seperti gudang yang acak acakan.
  Cassie bingung saat dirinya dan Hussein masuk pintu rumah Gangga terbuka, tapi Gangga sendiri tak keliatan batang hidung nya. Cassie juga melihat banyak bercak darah mengarah ke arah taman belakang, ia ingin ke sana tapi takut sendirian, Senja dan Fajar telah pulang sehabis mengantar Cassie dan Hussein.

•CASSIOPEIA• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang