-LEMBARAN BARU-
Sudah tiga bulan semenjak
kepergian Adzriel. Cukup bulan kemaren kemaren saja bersedih dan menjadi bulan nya Adzriel, sekarang kita kembali ke tokoh utama, yaitu Gangga dan Cassie.Perjalanan hidup kembali di jalani, Gangga dan Cassie yang semakin mesra, Sheera yang perlahan mulai mengikhlaskan Adzriel, Laksa yang kini menjadi orang penting di perusahaan game mereka bertiga, karena Gangga lagi sibuk dengan project film nya, dan Sagar yang selalu berusaha membuat Satine nyaman dengan dirinya.
"Jadi, kita tutup reading hari terakhir kita. Minggu depan kita akan menjalin syuting, doakan semua nya lancar, dan sehat selalu" ucap Gangga
"Aamiin kak, yaudah kita pulang duluan ya"
"Hati hati di jalan semua nya"
Semua pemain meninggalkan ruang reading dan menyisakan Gangga seorang diri, tengah merapikan barang nya.
Oh iya, hampir lupa. Sekarang Gangga sepenuhnya telah mewujudkan cita cita nya menjadi seorang sutradara dan produser film. Karena papa Dhruv yang tak lain adalah produser jagat'picture menyerahkan rumah produksi nya ke Gangga, otomatis Gangga juga menjadi produser dari rumah produksi tersebut.
Kenapa harus Gangga? Kenapa tidak anak nya sendiri? Jawaban nya sungguh simpel. Karena film yang disutradarai oleh Gangga kemaren sukses membawa banyak penonton, dan juga papa Dhruv sudah lelah mengurus rumah produksi itu, maka papa Dhruv menyerahkan rumah produksi itu ke Gangga dan juga bisa melihat potensi besar Gangga untuk menempati posisinya sebagai produser film. Awalnya Gangga sempat menolak karena di berikan dengan cuma cuma, akhirnya Gangga membayar setengah untuk rumah produksi itu.Dan sekarang jagat'picture telah di ganti nama nya dengan dewananda.films.
Rumah produksi Gangga yang baru ini akan collab dengan rumah produksi pak Arthur."Halo ga? Udah mau pulang?"
"Gue titip hot cokelat di tempat biasa boleh gak?"
"Oke, makasihh sayangg"
Gangga menutup telpon dan bergegas ke parkiran, ibu negara dan pangeran kecil di rumah sudah menunggu nya.
°°°°°°
Malam ini Cassie tengah menagih janji Gangga soal tiga permintaan, dan ini yang terakhir, permintaan ketiga nya nonton film di rumah dengan proyektor serta cemilan yang ia buat.
Dan jangan tanya Hussein di mana ya.... Sebenarnya Hussein di ajak, tapi karena Hussein anak yang baik, ia memilih untuk tidur duluan bersama ibu Tuti dan membiarkan orang tua nya pacaran."Mau nonton apa ci?" Tanya Gangga
"Kebetulan beberapa hari yang lalu gue sama Hussein nonton bareng. Nah kita bakal nonton film kartun the shrek itu loh. Tau kan ga?"
"Tau, tapi kok tumben nonton kartun"
"Ya pengaruh dari anak kita, terlanjur kepo sama season selanjutnya"
Bukan nya Gangga mengiyakan kemauan Cassie, dirinya malah senyum senyum sendiri karena baper dengan kata 'anak kita'.
"Ya ampun ga, gemes deh kalo baper gini. Tapi kan emang benar, Hussein anak kita" Cassie sengaja mendekati wajah nya ke Gangga
"I-yaa... Jangan gitu ah, malu gue.... Gue cariin dulu film nya"
"Okeey sayang"
Mereka menikmati film dan cemilan buatan Cassie, sial nya Gangga ikut terlarut dalam film kartun kali ini. Padahal seumur hidup, kartun yang Gangga tonton cuma boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
•CASSIOPEIA•
Novela Juvenil"Maaf pak, saya bukan Sagar Alfarasyah Dewananda, saya adik nya. Sagar, Kakak saya tiba tiba terkena sakit berat dan secepatnya harus di obati di luar negri. Saya yang akan melanjutkan pernikahan ini" Satu kata untuk mendeskripsikan Gangga saat in...