-SEMESTA AKAN MEMBAWA NYA KEMBALI-
Dua bulan kemudian........
Selama dua bulan itu rumah Gangga sepi tanpa kehadiran Cassie dan Hussein, setelah Hussein siuman, Cassie memutuskan membawa Hussein untuk tinggal di rumah keluarga nya dulu.
Laksa dan Adzriel yang menemani Gangga hampir setiap hari pun ikut sedih melihat perubahan drastis teman nya itu. Makan tak teratur, tidur kadang lewat dari jam 12 malam dan rambut Gangga pun sudah memanjang.
Dan untuk project film di rumah produksi Jagat'picture pun telah usai Gangga jalani, kini keseharian nya hanya di rumah.Pagi ini, Laksa dan Adzriel seperti biasa menemani Gangga, membahas kerja sama mereka dulu yang ingin di bangun ulang.
"Beb, potong dong rambut lo. Gak biasa nya lo urakan kek gini"
"Iya ga, segitu nya lo di tinggal Cassie kabur ga?"
"Kita langsung bahas tema kerjaan aja ya" Gangga mencoba mengelak
"Gue boleh tanya sesuatu ga?"
"Apa sa?"
"Lo nggak mencintai dan sayang sama dua wanita dalam satu hati kan ga?"
Pertanyaan Laksa barusan membuat Gangga berhenti mengetik.
"Maksud lo?"
"Lo belum move on dari Carina, tapi lo udah jatuh cinta sama Cassie...... Jangan bilang gitu"
Kepala Gangga tertunduk, jujur dirinya mengakui ucapan Laksa barusan.
"Ya. Gue belum bisa move on dari Carina, tapi dengan jahat nya gue udah sayang sama Cassie sa, jiel"
Laksa dan Adzriel menepuk bahu Gangga, menyemangati Gangga.
"Gue gak percaya lo belum move on dari Carina" celetuk Adzriel
"Maksud lo?"
"Gangga. Mungkin sebelum ketemu Cassie gue akuin lo belum bisa move on, tapi pas hidup lo di mulai bersama Cassie, gue yakin Carina udah gak ada tempat di hati lo lagi"
"Gue gak ngerti jiel" ucap Gangga dengan polos
"Aduh beb beb, lo selain gak terurus, lo juga agak bego ya semenjak Cassie gak di rumah"
"Yaa maap beb, coba jelasin jiel"
"Ginii.... Menurut gue, perasaan lo sama Carina itu bukan perasaan sayang lagi, tapi perasaan bersalah karena dulu lo jarang ada waktu buat dia, jadi lo masih kebayang gimana wajah Carina sedih, pas wajah Carina sedih pas papa nya meninggal. Dan lo juga masih kebayang wajah terakhir Carina sebelum dia meninggal"
Gangga tampak memikirkan itu semua, apa iya yang di katakan Adzriel itu..... Benar???
"Yang nama nya udah serumah itu, gak mungkin gak ada perasaan lebih beb. Mau di mulai dari perjodohan, ataupun saling gak suka, tapi pasti ujung ujung nya bakal saling sayang"
"Gitu ya beb"
"Iya beb, yakin deh. Kalian pasti bakal saling sayang, percaya sama gue"
"Udah belum konsultasi sama suhu percintaan nya saudara Gangga?" Celetuk Laksa
"Siapa yang konsultasi, dia sendiri yang ngoceh mulu"
"Yeee lo mah minus akhlaq beb, bagus bagus gue bantuin lo, malah di bilang ngoceh mulu"
"Udah lah, mending ngurus ini. Mau kerjaan ini lanjut kan?"
"Iya iyaa"
Pethsop......
KAMU SEDANG MEMBACA
•CASSIOPEIA•
Fiksi Remaja"Maaf pak, saya bukan Sagar Alfarasyah Dewananda, saya adik nya. Sagar, Kakak saya tiba tiba terkena sakit berat dan secepatnya harus di obati di luar negri. Saya yang akan melanjutkan pernikahan ini" Satu kata untuk mendeskripsikan Gangga saat in...