@Fortytwo

259 13 1
                                    

-ANUGERAH-

Keesokan pagi nya......

Cassie bangun dengan mengucek mata nya, melihat sekeliling kamar dan ternyata Gangga sudah tidak ada di balik tirai transparan itu, Cassie pun mencuci muka dan keluar dari kamar, mencari keberadaan Gangga.

"Cicip dongg masakan uncle papa"

"Yaudah ucen cicip yaa"

Cassie mendengar kedua suara pria itu, berarti Gangga dan Hussein tengah ada di dapur.

"Enak kok uncle papa"

"Okeesip, makasihh ya ucenn"

"Nah itu mama, sini mahh, uncle papa buatin makanan buat mama"

Cassie mendekat ke arah mereka, ia melihat ada semangkok sup iga. Gangga tau dari mana akhir akhir ini Cassie sedang di mabuk sup iga.

"Hussein udah sarapan sayang?" Tanya Cassie

"Belumm"

"Yaudah, makan sama mama aja yuk"

"Okee mamahh"

"Makasih ga udah buatin gue sup iga"

"Sama sama juga cicii, kata bunda akhir akhir ini lo lagi suka banget sama sup iga, yaudah apa salah nya gue coba masak. Ya walaupun resep nya dari abang, tapi gue buat nya dari hati kok"

"Iya gakpapa, yaudah makan bareng aja"

"Boleh nih?"

"Ya boleh dong, yakali gue nyuruh lo makan di bawah, gak sopan"

"Okeedehh, kita makan bareng bareng yaa"

Mereka pun duduk bersama di meja makan, Cassie mencicipi sup iga buatan Gangga. Sup iga buatan Gangga lumayan enak, hanya saja kurang di bumbu.
Mereka menikmati sup iga itu sampai habis, akhirnya keluarga kecil Gangga kembali bersama lagi. Kemajuan pun terlihat karena Cassie mulai banyak berbicara dan senyum, senyuman Hussein juga selalu mengiringi obrolan mereka.

"Ci, lo punya 3 hal yang bisa gue turutin" celetuk Gangga

Cassie yang baru memasukkan nasi ke mulut pun tersedak.

"Ehh maaf maaf, minum ci"

"Maksud lo 3 hal?"

"Maksud gue, gue ngasih lo 3 hal apapun itu dan bakal gue turutin"

"Ga, baliho sama pasar malam kemaren aja udah cukup banget. Gak usah lagi ga"

"Please jangan di tolak ya, gue mau bikin lo seneng. Setelah lo sedih gara gara masalah gue"

Cassie menolak nya lagi, dan untuk ketiga kalinya Cassie pun meng'iya' kan.

"Nahhh gitu donggg, lo seneng, gue tenang"

Please Cassie, lo gak boleh baperr.

Ungkapan Gangga barusan membuat Cassie mengulum senyuman nya, bisa bisa nya Cassie salting lagiii.

Siang hari nya.....

"Ga, siap siap" ucap Cassie ke Gangga yang tengah main ps

"Gue gak ada planning apa apa hari ini ci, kerjaan syuting kemaren juga udah selesai"

"Ini hal yang pertama gue minta"

"Ohhh okeeee, gue siap siap bu boss"

5 menit kemudian, Gangga telah siap mengenakan pakaian sekeren mungkin, dan memakai parfum andalan nya.

•CASSIOPEIA• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang