@Eightytwo

245 25 0
                                    

  

-PELUKAN TERAKHIR?-


Malam semakin larut dan Cassie masih tetap setia menemani Tessa di depan jenazah Ael.

"Cassie, kamu kalo mau pulang gakpapa kok, kasian Hussein udah ketiduran, terus temen temen kamu kayak nya udah mau pulang"

Cassie melirik ke arah jam dan sudah menunjukkan pukul setengah 11 malam, lalu ia melihat Satine dan Sheera yang mata nya mulai mengantuk, melihat Hussein yang sudah tidur di pelukan nya.

"Yaudah, kalo gitu gue pulang ya. Besok gue kabarin bisa atau nggak ikut ke pemakaman"

"Kalo gak bisa gak usah di paksain ya Cassie, ngerepotin"

"Gak ngerepotin, besok pagi gue kabarin"

"Iya, hati hati di jalan ya"

"Iya"

  Cassie langsung menggendong Hussein dan mengajak kedua teman nya itu pulang.

"Kalian nginap di rumah gue aja dulu, kalian udah ngantuk banget keliatan nya."

"Serius boleh ci? Udah izin sama Gangga?" Jawab Sheera

"Belom sih, yaudah gue telpon bentar ya"

"Okee"

"Halo ga, kamu udah di rumah?"

"Belum, masih di rumah ayah bunda, kenapa?"

"Satine sama Sheera aku suruh nginap di rumah, gakpapa kan? Soalnya udah malam banget kalo mereka pulang berdua aja"

"Iya gakpapa, hati hati di jalan ci"

"Iya ga, kamu juga pulang nya jangan lama ya"

"Iya"

  Telpon terputus

"Gimana? Boleh ci?" Tanya Satine

"Boleh kok, gue aja ya yang bawa mobil. Gue belum ngantuk masalah nya"

"Okei, nih kunci nya" Satine menyerahkan kunci mobil nya

  Di sisi lain, Gangga memutuskan telpon nya dengan Cassie dan langsung di tanya oleh Fajar.

"Cassie? Kamu pulang aja nak, udah malam banget. Kasian Cassie cuma sama Hussein di rumah"

"Gangga belum mau pulang yah, lagian ada Satine sama Sheera di sana, kata nya mau nginap." Ucap Gangga sambil menatap lurus

"Kamu ada apa lagi sama Cassie? Jangan pikir ayah gak tau ya nak, semenjak kalian pulang dari Swiss kemaren, ayah perhatikan kalian rada menjauh. Coba cerita sama ayah"

  Gangga menoleh menatap Fajar, baru kali ini ia merasa obrolan nya di tanggapi seserius ini oleh Fajar, Gangga bergumam ternyata begini rasanya jadi abang nya.

"Ayah udah tau kan Cassie sama Ael dulu nya suami istri?"

"Tau, terus?"

"Mereka bertiga bareng Hussein sering ketemuan di Swiss yah"

"Ya emang apa salah nya nak? Mereka juga dulunya satu keluarga" tutur Fajar

"T-tapi Cassie pergi nemuin Ael gak izin ke Gangga, dan itu gak cuma sekali yah"

  Ia tidak dapat menahan lagi rasa sakit itu sendiri, bodoh amat jika ada yang bilang kalau dirinya belum dewasa, belum bisa berumah tangga. Sekarang cuma masalah waktu, ada waktu bahagia dan ada waktu sedih nya juga.

"Udah? Atau masih ada yang mau di keluarin lagi?" Ucap Fajar

"Cassie masih ada rasa sayang sama Ael yah, bukan sebagai papa nya Hussein, tapi sebagai pasangan nya dulu. Ternyata sebelum kami nikah, rasa benci dan kecewa Cassie itu cuma nutupin dari rasa sayang nya ke Ael yang masih ada."

•CASSIOPEIA• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang