Sedikit tentang jevano .
Jevano Kenzio atau biasa nya di panggil Jevano , pemuda tampan yang banyak di incar oleh wanita dan uke uke manjah,Slebew.
Orangtua nya pemilik sekolah ternama di sana, sekolah swasta yang mempunyai fasilitas layak nya kerajaan.
ada kolam berenang, tempat basket, futsal, badminton, archery, taekwondo, tenis, ping Pong, gulat, dan masih banyak lagi.
jangan lupakan fasilitas di kelas nya, ruangan yang bisa dibilang seluas lapangan dan terdapat 3 AC di setiap sudut ruangan dan setiap kelas.
Jevano banyak sekali yang mengincarnya tetapi dia tidak pernah tertarik sedikit pun dengan mereka, kecuali dare.
jevano mempunya teman tapi hanya 1, banyak yang ingin menjadi teman nya demi mendapat kan perhatian dan tambahan nilai, biasalah.
Haidan kusuma, akrab nya di panggil haidan .. julid nya nauzubillah, jevano saja kadang sampai kalap di buat nya, teman di ajak gibah asik, sangat suka membuli jevano dan ia merupakan teman dari kecil nya jevano, ia berteman dengan jevano secara tulus tanpa memikirkan sogokan dan lainnya.
Meskipun jevano yang ceria begini, latar belakang nya dia anak yang sangat nakal, terdeteksi sangat suka mabuk dan nge Vape.. tetapi dia tau tempat dan tau saat saat kapan pemakaian nya.
Tidak terasa sudah hampir 1 bulan duduk dengan jevian, rasanya masih tetap sama alias suka ketar ketir deg deg an kejang-kejang dan tremor juga sering merasa malu apabila berdekatan dengan jevian, padahal ia hanya diam dan memperhatikan guru.
jevano sering mengajaknya untuk pulang bersama, tapi selalu ditolak karena alasan nya ya .. "sorry gue mau jemput cewe gue dulu".
jevano mah sudah terbiasa, tidak apa kok.
Beberapa kali jevian sering ngepergok jevano yang sedang duduk merperhatikan diri nya sambil senyum, namun kepalanya langsung di pukul dengan pulpen oleh jevian, seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fanfiction[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...