Non baku area, Sorry kalo typo
Enjoy ya¡!
setelah berbincang dan mengabsen kebun binatang bersama jeno , jaemin lelah dan ingin tidur.. tapi jeno ga cape dia narik jaemin mulu biar emosi soal nya menurut dia tu lucu ke babi buntel yang lagi marah suara nya ngik ngok.
"Percuma lo punya penis, kecil ga bisa buat nganu"
"Uda ye lu pentil kuda , gapapa gue punya penis kecil, lah lo penis Gede banget ke bawa bola voli"
"Lo tu cocok nya jadi uke , ga cocok lo ngestraight"
"Kan gue yang ngestraight kok lo yang heboh?"
"Gue cuma kasih saran aja biar setara sama muka lo yang ke bocah"
"BANGSAT JANCOK ANJING BABI KIMAK LONTE KONTOL BANGKE PEPEK ..... -"
"Filter an lo rusak? Kasar amat omong nya"
"BODO AMAT YA BANGSAT"
"Uke tu harus yang lembut dikit , lo ma uke apaan"
"Gue itu cowo sejati , bukan uke udalah gada istilah nya gue belok belok mending gue sama kekeyi , meskipun gitu gue bisa tiap hari mukbang pentol ma dia"
"Ntar kapan kapan mukbang kuy"
"Mukbang ape?"
"Mukbang penis gue"
"ANJING LO BANGSAT GA JELAS JANCOK UDALAH BABI , uda jelek ngomong juga ngawur paket lengkap lo"
"gue ganteng ya lo tu-"
"UDA BAI , GUE KESEL SAMA LO ASU"
BBIP!
telepon di matikan . Jaemin mengatur napas nya .. kalo gini setiap hari dosa nya bakal makin nambah bejibun , kan seharus nya dia jadi anak alim duduk diam sambil baca kitab suci setiap hari,meditasi sambil berbuat amal.
Kayak nya mulai saat ini dia harus menghindar dari si jeno takut dosa nya masih banyak.
Come on~
Sumsorijochado eumak gateun stage~
Naye ttambangureun negen heavy rain~
Eonjena hot and shine~Ponsel nya berdering , jaemin menatap malas ke arah benda itu.
Memilih untuk mengabaikan nya , tapi tidak bisa.
Ponsel itu berdering terus menerus dan beberapa kali berhenti dan kembali berdering.
Come on~
Sumsorijochado eumak gateun stage~
Naye ttambangureun negen heavy rain~
Eonjena— ~Bbip!
Come on~
Sumsorijochado eumak gateun stage~
Naye ttambangureun negen heavy rain~
Eonjena hot— ~Bbip!
Come on~
Sumsorijochado eumak gateun stage~
Naye ttambangureun negen heavy rain~
Eonjena hot and shine~
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fiksi Penggemar[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...