Non baku area ! Sorry kalo typo
Enjoy ya¡!
"Tck tck , halo"
Pria bertubuh bongsor yang lagi ada di belakang nya hanya lihat in kelakuan si (calon) submissive nya yang lagi tengah mengetuk kandang hewan yang bertelinga meninggi sambil menggelengkan kepala nya.
"Hadeh ..."
"Ishh kok ga nyaut ! Halo kelincii , mau main ga?"
"Ayo berdiri , ga malu di lihat in orang orang?" Ajak jeno yang masih setia memperhatikan tingkah laku jaemin yang sedang jongkok sambil bermain dengan hewan tersebut.
Ah gila! Jaemin yang melakukan itu tapi jeno yang malu . Bagaimana tidak? Dari tadi orang berlalu lalang sambil memperhatikan jaemin yang seperti bocah esde , mengajak kelinci berbicara lalu marah marah sendiri akibat hewan itu tidak menanggapi nya atau cuek dengan nya. jeno lelah.
"Na jaemin , ayo berdiri" ajak nya untuk kesekian kalinya.
"Engga mau.. ehehe kelinci kelinci kenapa kamu lucu sekali- eh eh" baju bagian tengkuk nya di tarik , perlahan ia mundur dan menaikan kepala nya menatap jeno sambil cemberut "apa sih?" Sinis nya.
"Berhenti bicara sama hewan itu , dia ga bisa bicara".
"Kenapa yang di tipi bisa?" Entah dia melontarkan pertanyaan atau sedang bergumam ,membuat jeno semakin gemas.
Pria di hadapan nya menggeleng kan kepala dan pergi jalan duluan meninggalkan jaemin yang tengah berfikir.
"Jeno jangan pergi dulu!" Di tarik nya bagian bawah baju pria bongsor tersebut , dia berbalik badan dan menatap laki mungil di hadapan nya.
"Apa?".
"Mau itu" jaemin menunjuk ke arah kelinci yang masih saja menggigit wortel.
"Engga na" jeno menolak , pasal nya ia datang ke kebun binatang hanya ingin mengajak untuk beebincang tentang eum .. ah iya seungmin!
Ngomong ngomong di kebun tersebut menyediakan jual-beli hewan .
"ayo beliinnn" jaemin menggoyangkan tangan jeno.
"Engga" .
"Ayo".
"Ayo apa?".
"Itu".
"Apaan?".
"Ituu mau itu!".
"Itu apaan?".
"KELINCI IH" .
"ga ya na".
"Iya uda mau pulang aja ga mau sama jeno lagi BAI" .
"iya iya , ayo mau yang mana?" rangkulan di bahu jaemin di lepas kuat kuat oleh si pemilik tubuh , sayang sekali tenaga nya tidak cukup kuat.
"Ga jadi,lepas ih" .
"Engga mau".
"Lepass".
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fanfiction[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...