Non baku area ! Sorry kalo typo
Enjoy ya¡!
disini jeno sekarang , duduk sendiri di sebuah bangku taman memperhatikan calon nya yang sedang bercanda tawa dengan seorang perempuan.
Siapa lagi kalo bukan jihyo , wanita yang menarik perhatian jaemin dari dulu.
Terus terusan mendengus kesal dan menatap dengan sarkas ke arah mereka berdua juga sesekali memainkan ponsel nya karena beberapa kali merasa bosan.
sudah hampir jam 16.53 , sebentar!
seperti nya sudah lewat dari 1 jam , jaemin mengingkari janji nya.
kata nya hanya 1 jam tapi ini sudah hampir 1 setengah jam , apa apaan.
"Jaemin , ayo pergi uda hampir jam 4"
"Iya nanti 5 menit lagi"
berkali-kali jaemin menolak ajakan itu hingga jeno ingin mengusir jihyo rasanya , ini quality time untuk berdua , kenapa jihyo harus datang? Menyebalkan.
Merasa kesal dan tidak tahan dengan tolakan jaemin , pria bongsor itu segera menarik sebelah tangan jaemin sedangkan lainnya tengah menggendong kelinci.
jihyo hanya menatap keheranan dengan apa yang terjadi , apa jeno cemburu? ㅋㅋㅋ pasti dong
"Eh eh kalem dikit" merasa tertarik , jaemin sedikit kaget dan reflek berdiri menjauhi tempat tersebut karena ya.. itu si jeno siapa lagi kalo bukan dia.
Jeno hanya fokus menarik jihyo , setelah merasa cukup jauh dan meninggalkan jihyo yang tengah menatap mereka yang pergi dengan kebingungan , jeno melepas genggaman tangan nya pada pergelangan jaemin.
menatap dengan tatapan dingin , jaemin menelan ludah nya sambil terus menerus mengelus hewan berbulu itu dengan gelisah
"kenapa?" Tanya jeno dingin , tangan nya ia lipat di dada menambah kesan horror lebih seram
Tidak tidak , bukan horror melainkan cuek dan dingin , apa lagi dengan tatapan datar nya itu , menusuk ke jantung sekali.
"a-apa nya yang kenapa?" Sungguh , jaemin rasa nya seperti sedang disidang guru bk
"Lo"
"Gue kenapa??" Masih setia mengelus bulu itu
"Masih suka sama jihyo?"
"Aahhh cemburu ya lo?? Ehe" menaik turunkan kedua alis nya menatap jeno dengan tatapan menggoda
"Gosah kepedean" jeno memalingkan pandangan nya
"Cih gengsi , ga asik lo"
"Bodo ga duli"
"Nyenyenye"
"jawab yang tadi"
"Ya mana??" jaemin nyolot
"Yang tadi"
"Tadi mana?"
"Yang tadi gue tanyain"
"Yang mana satu? Gue lupa"
oke .. jeno nyerah , seperti nya dia ingin segera pulang meninggalkan jaemin yang tengah berdiam seperti orang bodoh sambil mengelus hewan yang terlelap di lengan nya.
"Lupain" jeno berbalik menghadap depan , berjalan duluan meninggalkan jaemin.
"Eh kok di tinggal sih?" Dengus nya lalu menyusul jeno , menarik tangan nya tapi ga teraih membuat si jaemin menggertak gigi nya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fiksi Penggemar[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...