32

9 0 0
                                    

Non baku area , Sorry kalo typo

Enjoy ya¡!

hari ini, hari yang di hindarkan oleh murid murid di sekolah jeno.

siswa siswi semua duduk di kursi belajar nya dengan wajah kebingungan dan beberapa ada yang gelisah juga ada yang pingsan karena menatap sekumpulan rumus rumus matematika.

Matematika ilmu yang sulit sekaligus merepotkan.

ujian di adakan 1 minggu, dimana hari pertama selalu pelajaran hitung menghitung, mereka diharuskan menghitung rumus, menghitung bangun ruang,kecepatan suatu benda,angka angka yang banyak. Itu membuat lee jeno sekarang frustasi .

lee jeno menatap sekeliling nya secara diam , mengamati komuk komuk wajah teman nya yang mungkin.. sama sepertinya.

Baru saja dia menoleh belakang .. "LEE JENO NGAPAIN KAMU LIAT KEBELAKANG?? HADAP SOAL UJIAN MU"

sudah berapa kali jeno di teriaki begini, bisa di hitung dalam 10 menit uda 3x , lama lama mulut pak jono di sumpel sama jeno.

ngomong ngomong nama mereka hampir sama , jeno dan Jono HAHAHAHA

merasa di recoki,jeno melihat ke arah jaemin yang fokus mengerjakan soal ujian nya dengan tenang , terlihat sekali perbedaan orang yang belajar dan tukang minta jawaban. Uda minta jawaban malah tidak tau terima kasih, ups..

"jaemin ,jawaban nomor 5 apa??" Jeno membisik ke arah nya namun tetap menghadap depan dengan posisi tangan di lipat ke atas meja

"Jawab sendiri" jaemin bodoamat, fokus kembali ke soal soal yang ada di kertas nya

perlahan jeno berdecak kesal , menatap ke arah doy lalu mengangkat alis nya memberi kode

hanya di balas gelengan oleh Doyoung, lagi lagi jeno kesal.

oke jeno harus mengerjakan nya sendiri , lagi pula kalo di lihat lihat soal ini mirip dengan kisi kisi yang diberi jaemin. Untung setelah berhasil merayu jaemin, jeno mendapatkan hasil ujian kisi kisi , jeno hanya belajar sekilas karena sisa nya ia gunakan untuk bermain game dengan Doyoung di rumah nya setelah dia pulang dari rumah jaemin. masih ingat?

tak beda jauh dari jeno,Doyoung juga begitu,di rumah lee jeno sehabis bermain dengan puas, ia melihat jeno yang membuka ponsel nya dan mendapati kisi kisi ujian matematika.

Doyoung mengernyit lalu terkejut , Doyoung lupa kalo ada ujian matematika, jadi mereka berinisiatif untuk belajar bersama selagi bisa. Waktu nya hanya sisa 2 jam untuk belajar , cukup bagi jaemin, tidak bagi jeno dan Doyoung.

"WAKTU NYA SISA 5 MENIT,YANG SUDAH SELESAI KUMPUL DULUAN" suara pak jono kembali terdengar , terlalu banyak melamun membuat lee jeno membuang waktu waktu berharga nya

Mendengar suara gesekan kursi di sebelah nya, jeno menatap jaemin yang sedang berdiri dengan percaya diri mendatangi meja guru sambil memegang kertas ujian nya.

lalu beralih menatap sebrang teman nya, Doyoung berdiri lalu melakukan hal yang serupa dengan jaemin

"anjir pengkhianat" umpat nya kecil

menatap jaemin dan Doyoung berbalik ke kursi masing masing, sebelum tepat mereka berbalik, jaemin menaikan sebelah alis ke Doyoung saat menghadap meja guru Doyoung hanya tersenyum. seperti ada kerjasama (?) , jeno harus meminta penjelasan nanti.

.
.
.

"waktu sudah habis, silahkan kumpul jawaban kalian"

Jeno menatap deretan angka dan huruf yang ada di kertas, mengamati nya dengan teliti berharap tidak ada yang tertinggal sama sekali.

#BETWEEN US %NOMIN - 2JEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang