៹ ࣪˖⁩ 𝑺𝒊𝒙𝒕𝒉 ⁶

173 38 1
                                    

"EH ANJIR GILA GUE MASIH GA NYANGKA , DIA GA NOLAK PERMINTAAN GUEEE!!!!".

Haidan yang sudah cukup pasrah di goyangkan terus badan nya hamya bisa menendam amarah pribadi.

oke sabar.

"Lo uda berapa kali bilang gitu? Mana pake triak lagi, budeg ah telinga gue lama lama" haidan menjauhkan badan nya dari tangan jevano.

"Gue masih ga percaya".

"Jevian ga segampang itu buat ngikut orang, pasti Lo peletin dia" haidan mengasal.

"Pokok nya gue bakal nampilin yang terbaik buat dia, jangan lupa dateng ye" antusias jevano hingga melompat lompat.

"Ya kan gue juga mulai besok skolah babi".

"Kirain Lo demam mpe ga kenal waktu".

Haidan hanya menggelengkan kepala nya dan berkata dalam hati "gila ni anak".

Ini hari yang di tunggu tunggu oleh seorang Jevano Kenzio dan kenapaa?? Karena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hari yang di tunggu tunggu oleh seorang Jevano Kenzio dan kenapaa?? Karena ..

"JEVIAN!!!" Jevano berteriak ke arah lorong di depan sana.

iya karena dia.

Jevian reflek menoleh, "apa?".

karena jevian tidak bergerak dari tempat nya, jevano duluan menghampiri jevian untuk memgobrol lebih dekat, lebih tepat nya modus agar dapat mengikis jarak.

"ayo semangat in gue di lapangan", ajak nya mencoba menggenggam tangan mungil jevian, tapi kok..

di hempas jauh jauh jauh.

"Loh kok".

"Gue males Jev , masih ngantuk berat ni".

jevian memang terlihat lesu sih tapi masa?.

"Prasaan kemarin baik baik aje lu, apa jangan jangan lu mau kabur ya?" Jevano mulai curiga, ia takut jevian akan kabur.

jevian polos polos gini nakal.

"Gue panas .. tolol bukan pen kabur, pitnah ae lo babi".

Tanpa berbasa basi jevano menempelkan punggung tangan nya ke dahi jevian.

"Gimana? Gue bohong ga?" jevian bertanya dengan wajah tersenyum yang sedikit lemas.

"Ini bukan demam biasa, Lo kemarin minum ya?".

Pertanyaan yang jevano lontarkan membuat jevian membungkam, dia tidak ingin ketahuan siapapun jika dia minum hingga demam seperti ini, dan orangtua nya juga tidak tau karena mereka di luar negeri.

#BETWEEN US %NOMIN - 2JEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang