Non baku area ! Sorry kalo typo
Enjoy ya¡!
Sumsorijochado eumak gateun stage
(Let's go)~
Naye ttambangureun negen heavy rain~
Eonjena hot and shine~
Mudae wieseo ride~
Ne nuni mamboda meonjeo baneunghae~Ponsel jaemin berdering cukup keras hingga orang di sebelah menyadari dan langsung mengambil ponsel nya secara tidak bersahabat
Saat di lihat,yang menelepon adalah ..
"Jihyo? Kok ada lope lope di sini? Iwh alai,menjijikan bro"
Jigeum urin gwadohan yeolgiro neomchyeo~
Pyeonhi anja norajul shiga-Jeno mematikan ponsel jaemin dengan wajah yang kesal,ingin mengumpat .
Jaemin yang baru kembali dari kamar mandi tepat di depan pintu kelas, sempat mendengar suara dering ponsel nya.
"siapa yang telpon?" Jaemin bertanya sembari mendudukan bokong nya di sebelah kursi jeno
"Jihyo"
"Lu angkat ga ??"
"Gue matiin" jeno mengalihkan pandangan nya,menatap kesal pada benda elektronik itu.
"Kok di matiin sih" jaemin segera meraih lalu membuka ponsel nya kembali ingin menelepon jihyo , tapi ...
Ponsel nya di rampas jeno.
"Jeno .. siniin hape gue , jangan di ambil ishh" jaemin berdiri menjinjit sambil mengulurkan tangan nya tinggi tinggi berharap dapat meraih ponsel tipis yang di ambil secara tidak sopan
"Kasih aja Jen , kasian tu muka nya Uda melas gitu" doy menyaut usai melihat pertengkaran kecil yang di wakili pemilik nama lee jeno,hanya terkekeh sambil menonton pertengkaran mereka.
"Gada .. gue ga mau" jeno yang masih mengangkat ponsel nya,sesekali ia lambaikan di atas kepala jaemin untuk membuat nya kebingungan,lalu di letakkan di belakang bokong nya ,alibi untuk menghindari tangan jaemin.
apa yang jeno pikirkan? lihat jaemin yang malam sekarang meraih ponselnya,
"Ck,jen.. lo tau ga ada seorang napi yang di penjara 50 tahun gara gara masalah sepele?" jaemin menatap jeno,diturunkan kakinya kembali,membiarksn pria itu mengambil ponsel nya.
"Apa yang dia lakuin?"
"curi hp temen nya" jaemin melihat wajah jeno yang tampak kesal,merasa ada kesempatan jaemin mengulurkan tangan nya panjang panjang untuk meraih benda pipih tersebut
jeno dengan sigap menaikkan ponsel nya lagi berakhir jaemin harus lompat lompat seperti seekorang kelinci yang di beri makan sayur.
Jaemin tidak sengaja terpeleset,lantai yang licin,dan Untungnya jeno langsung memeluk pinggang pria yang hampir tumbang . kepala Jaemin mengenai dada jeno yang .. agak keras.
Tapi .. sebelum jeno menahan pinggang nya .. bibir mereka sekilas bersentuhan.
"Akh"
Dug
jaemin sigap memeluk jeno dan menjatuhkan kepala nya di dada bidang lee
Jeno langsung meletakan ponsel nya ke meja mereka dan memeluk jaemin dengan erat "gapapa ? Ga da yang sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fanfiction[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...