"lo kok bisa dateng? Sapa yang ngasih tau? Kapan lo pulang?" Jevano kepada salah satu lelaki di hadapannya yang saat ini di buat kebingungan oleh seorang Jevano Kenzio.
mereka sedang duduk di tribun, pertandingan nya belum mulai dan hanya tersisa 10 menit, bermanfaat untuk mengobrol sejenak.
"lo lagi wawancara ya? Banya banget pertanyaan lo, lagian gue dateng juga baru ga lama", jawab lelaki tersebut dengan wajah yang tidak bisa di jelaskan.
"lo pulang nya kapan?".
"kemarin aja sih" katanya sembari meraih minuman yang ia beli sebelum datang kesini.
"ga bilang lu mah, ga asik kan bisa gue jemput elu".
"lu aja kemarin seharian bareng haidan, Ga tega gue".
Jevano yang mendengar hal tersebut lantas menyengir, iya sih sampai tidak tau waktu.
Haidan yang mendengar nama nya di sebut langsung menghampiri jevano dan pria tersebut.
"eh halo gal, uda lama ga ketemu gimana kabar nya ?" Haidan yang baru saja datang langsung mengambil minuman yang ada di tangan galaksi, tidak berbasa basi langsung di minum.
INTRODUCE
OUR CAST
_________________________________________________________GALAKSI XERVIAL
as
SUNGCHAN
______________________________________________________"Minuman gue.. si anjing makin ga sopan".
"Tar kapan kapan lagi ya , gue minta starbak".
"Jancok makin ngelunjak lo bangsat".
"Kabar lo gimana?" Haidan Mencoba ngalihin pembicaraan.
"gue baik kok , btw lo makin jelek ke jevano".
Jevano yang dari tadi fokus dengan ponselnya menatap ga terima, "KOK JADI GUE SIH ASU?".
"ga terima ya?".
"Gue ganteng ga ke lu pada".
"Ganteng tu di akui bukan mengakui ya somplak".
"dih anjing lo, muka ke monyet aja belagu", jevano merebut minuman di tangan haidan dan memi-
"Loh kok abis??? LO ABISIN SEMUA? BAGI BAGI KEK LO TEGA LIAT GUE DEHIDRASI?".
"Bodo sumpah ga duli".
PERTANDINGAN AKAN DI MULAI DALAM WAKTU 5 MENIT LAGI , PEMAIN YANG BELUM MEMASUKI TEMPAT NYA SEGERA PERGI.
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fanfic[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...