Non baku area ! Sorry kalo typo
Enjoy ya¡!
"Psst pstt , jan bilangin Nana kalo gue di kamar mandi" bisik nya
meninggalkan doy yang masih berdiri dan bingung, ia melihat punggung teman nya yang berlari meninggalkan dia dari kelas untuk menuju ke kamar mandi.
"Doy" terlihat pria mungil itu sedang membungkuk memegang lutut nya sambil ngos-ngosan.
Memalingkan kepala nya mengarah ke suara tersebut , doy tergelonjak kaget pasal nya dia baru melihat kepergian jeno langsung di sambut kedatangan Nana .
"Eh iyaa?" mencoba tersenyum meskipun kikuk.
"Hah - anu , hah ngeliat ha-ha si jeno ga? Hahhh" menetralkan napas , na jaemin masih membungkuk sambil memegang lutut nya.
"Eeehh dia di-" menunggu ucapan doy yang terputus , jaemin langsung berdiri dan menatap serius ke doy.
"Ah ah iyaa di kamar mandi" balas nya dengan tatapan gugup.
doy tidak masalah kalau di marahi oleh jeno , cuma kalo pria di hadapan nya yang marah malah lebih seram ketimbang jeno.
seperti kata pepatah :: jangan membangunkan singa yang lagi tidur kalo tidak nanti RRAUWRR . tidak hanya bercanda.
"Oke makasih doy".
lagi dan lagi doy di tinggal sendirian di kelas , tidak beneran sendirian sih soal nya ada murid kelas nya yang nempati kursi masing masing .
Yaa... gimana ya kan canggung apa lagi kita tidak terlalu dekat . Dari pada meratapi nasib mendingan pacaran sama buku.
Ahh iya , buku ! . Ngomong ngomong soal buku .. Doyoung lupa buku jeno yang ia pinjam setahun lalu belum di kembalikan .
oke Doyoung nanti pulang kembalikan jika tidak nanti jeno akan marah besar ! tapi .. seperti nya jeno juga sudah lupa dengan buku nya .
seperti nya ini bukan masalah yang buruk , Doyoung akan menyimpan nya lebih lama karena dia sendiri juga lupa buku nya terakhir ia letak di mana ehehe.
Duk duk duk
Suara sepatu jaemin sangat kecil ,iya sekarang jaemin lagi menempel di tembok dengan punggung yang tertempel di dinding . Mencoba masuk ke dalam kamar mandi pria itu , dengan perlahan ...
Membuka pintu dan Menyelonong kan kepala nya ke dalam kamar mandi luas itu kemudian melihat ke sekitar . Oke aman .. misi untuk ngagetin jeno seperti nya berjalan lancar.
perlahan .. perlahan..
saat sudah ingin memasukan seluruh tubuhnya kedalam tiba tiba.
PLAK
ah sial. Ada yang memukul bahu jaemin. Dengan reflek menghadap ke belakang dan yang ia dapat malah benturan yang cukup keras di kepala nya.
DUK!
"Auuhh akit" ringis nya sambil mengelus kening .
Ya... karena terkena dinding yang berada di sebelah pintu.
"Halo .. dengan na jaemin?" tanya nya sambil melihat liuk liuk wajah na jaemin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#BETWEEN US %NOMIN - 2JEV
Fanfic[on-going] ATTENTION ! BXB AREA cerita tentang antara kita. Perjuangan Jevano Kenzio yang berusaha mengambil perasaan si murid baru di sekolah nya, Jevian Varenza. Apa akan berjalan lancar? Apa lagi Jevian itu lurus dan memiliki pacar seorang wanit...