21

91 9 0
                                    

Non baku area ! Sorry kalo typo

Enjoy ya¡!

Setelah mengantar jaemin pulang , jeno langsung kembali ke rumah , tapi sebelum itu.. Dia sempat anterin jaemin sampe kedalam rumah kok terus baru keluar.

"gue pengen punya rumah kayak gini dan tinggal bareng nana" kekehnya,menatap rumah nana sebelum menjalankan mobil nya .

☆☆☆

"Misiii" jeno memasuki rumah nya

jeno melihat ke seluruh isi rumah nya , terlihat di ruang makan , sudah ada mama dan si sungchan yang menyebalkan itu tengah duduk di sana sambil mengangkat kaki nya layaknya di warkop.

"jeno .. Duduk" pinta irene yang langsung di angguki oleh jeno dan berakhir duduk berhadap hadapan dengan 2 orang.

Jeno yang bingung , hanya menatap irene penuh  pertanyaan .

karena malas berbasa basi , irene langsung bertanya ke dalam inti permasalahan

"kamu .. Suka sama teman mu ? Sejenis?" tanya irene meyakinkan

"iya ma.. Kenapa?" ucap jeno ragu , dari nada irene sepertinya Dia tidak suka jeno laik sejenis

"uda pacaran ?"

Jeno menggeleng seraya menyendokkan nasi nya kedalam mulut.

"kok belum?"

Jeno terkaget terplongo terjungkal terguling ! Mama irene kok ga marah ? Eh tapi bagus juga sih.

"eh anu ma.. Masih proses" jeno mengacak rambut belakang nya sambil menatap mama renee

"mama liat dia orang nya baik , dan lucu"

Jeno langsung mengangguk setuju , "bener .. Bener banget , jekpot!"

Sungchan hanya menggelengkan kepala nya perkara melihat jeno mengacungkan jempol nya ke hadapan tante irene.

"pacarin aja kali , lama lo" celetuk sungchan

"nanti .. Kalo kecepetan bahaya"

"tapi mama lihat dia orang nya.."

Jeno menunggu ucapan mama irene dengan tatapan penasaran

"terlalu baik buat kamu yang nakal" sambung nya

Jeno hanya menatap jengkel ke mama irene lalu menatap sungchan yang tengah meledek nya

"iyaa tante , jeno ma kelewatan batas banget , nana yang dari polos begitu aja di buat jadi aneh aneh otak nya sama di bocah ingusan"

"apaan si babi , diem lu" jeno memilih untuk melanjutkan makan nya dengan suara sendok dan piring yang beradu dengan keras ketika..

Sungchan menaikan hidung nya keatas lalu memperlihatkan idung nya "ni babi"

seperti nya kesabaran jeno uda ilang.

"ngapain nanti kalo bisa sekarang. Keburu di tikung mampus nangis lo" lanjut sungchan sambil tertawa terbahak bahak , melihat wajah jeno yang uda asem asem begitu.

"kalo skarang gue lepas kendali gimana? terus kalo misalnya dia gue unboxing gimana ? Bistu kalo dia trauma ma gue? Nanti dia ga mau kete-"

#BETWEEN US %NOMIN - 2JEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang