31

7 0 0
                                    

Non baku area! Sorry kalo typo

Enjoy ya¡!

"jeno jeno" menggoyangkan badan pria bongsor ini, jaemin menepuk pelan kedua pipi jeno, membangun kan pria itu yang tertidur di kamar nya.

ah ya, setelah acara makan di warung pak Udin, jeno pergi ke rumah jaemin, awal nya sih cuma pengen antar si cowo ini tapi di ajak masuk ke dalam sama orang tua nya jaemin, sesekali berbincang gitu.

Di tawarkan nya jeno untuk ke kamar jaemin oleh mama nya jaemin, ini kan kamar Nana kenapa mama suruh dia masuk? - nana

Oke.. ini awal pendekatan.

Jeno memutar badan nya ke kanan dan kiri, menggeliat bagai cacing yang di beri garam, dimiringkan badan nya itu , tangan dan kaki memeluk guling dengan erat, enggan untuk melepas kan nya membuat si oknum bernama na jaemin menghela napas.

Seperti nya lee jeno kalo lagi tidur pasti lasak.

"Jeno .. jen bangun jen, jancok" na jaemin lagi lagi mengumpat padahal tadi nya mau tobat, tapi kan- arghhh

Tidak ada sautan ..

"Jen , bangun ga lu jen??"

Lagi lagi tidak ada suara sedikit pun

"Lo kalo ga bangun gue jewer loh?" Jaemin, ancang ancang sudah mengangkat sebelah tangan nya , "mau gue cubit juga?" Sambung nya

Tidak ada suara lagi.. oke ini di antara jeno mendengarkan tapi bodoamat atau jeno yang uda tidur pulas seperti babi yang kekenyangan? Mungkin dia tiduran sambil mendengarkan.

Oke,kesabaran seorang na jaemin telah habis

Menarik napas lalu mengatur napas,

1
2
Dan
3

"LEE JENOOOOO!!! BANGUN LO BANGSAT KALO GA GUE LEMPAR LO DARI JENDELA"

jeno tergelonjak kaget, seketika dia langsung duduk dan panik , melihat sekitar ruangan kamar pria di hadapan nya , jeno mengatur napas , mencoba menetralkan emosi nya yang tiba tiba kaget.

"gue ngantuk na" tatap mata jaemin dengan tatapan pilu, jeno menguap "hoamm"

"Pulang gih, rumah gue ga ada tumpangan buat bobo" usir nya , menatap datar ke jeno

"Gue pengen tidur , bentar aja deh 5 menit lagi" jeno lagi lagi melas, mencoba membuat jaemin merasa kasihan kepada nya laku membiarkan nya tidur di kamar ini dengan nyaman.

"Mau tidur? Di gudang sana" oke.. ekspektasi jeno terlalu tinggi , padangan nya seketika datar dan kesal.

"Ini uda jam 6 sore, ga mau pulang? , doy tadi telpon gue katanya mau ngajak lo main di warnet sambil cuci mata" jaemin menyilangkan kedua kaki nya di atas kasur, duduk berhadapan dengan jeno yang kala itu sedang mendengarkan nya dengan malas

"Terus?"

"Yaa pake nanya lagi si goblok, temenin atu itu bestie mu.. di ajak cuci mata kok ga mau , kalo gue sih mau lihat yang bohay bohay gitu" ucap nya sambil tersenyum lebar menatap kedepan, membayangkan nya saja sudah membuat jaemin senang apa lagi melihat nya langsung , langsung jatuh pingsan di tempat, kekurangan oksigen atau bahkan mimisan.

#BETWEEN US %NOMIN - 2JEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang