Mas Jeko Pov
Hari ini habis meeting di laptop capek banget bah! Mana malem nya harus lembur. Ku sedang menunggu kedatangan kucing kecil ku pulang Kerja kelompok dirumah teman nya. Kebetulan deket sekali dengan kampus nya jadi dia menginap disana dan belajar bersama, apartmentku sunyi sekali tanpa kehadiran dia. Haahh lelah sekali mana cucian piring dari kemaren kemaren belum di cuci kasur belum di beresin. Capek banget asyuh! Ku melamun di kursi kerjaku sejak pagi tadi belum keluar dari ruangan kerja ku. Belum mandi juga. Tugas ! Tugas tugas! Babik!
Ilustrasi ruang kerja Mas Jeko"Gaaaaah!" kuteriak sekencang kencang nya bodo tetangga ke ganggu. Rasanya kaya dikroyok tugas badan pegel semua. Di keroyok uke uke sih gapapa lah ini di keroyok sama pekerjaan. Ku sedang membayangkan gimana kalo aku mempunyai banyak uke yang selalu mengerubungi ku selalu. Mau mandi selalu di usel usel. Mau makan selalu di ributin. Terus mau bobo pelukan berlima haih enak sekali punya uke 4 impian semua seme.
Setelah selesai semua pekerjaan Aku kembali ke kamar kami dan menidurkan diri. Sudah sore dan hujan diluar deras banget, mudah mudahan Ian ga pulang sekarang. Mana belum bebersih belum mandi. Padahal impian nya pengen semua rumah bersih semua dan Aku make lingerie di depan pintu menggoda nya. Jir bukan lingerie dong tapi jas kerja yang seksi.
Kira kira Ian bakal suka ga yaa kalo aku beginih.
Sepertinya tidak.Kutertidur sampai malam.
Tak dikira ini sudah jam 18.00.
Hah lanjut tidur seperti nya enak.Cklek! brak! Sialan! Apa itu!! Pencuri! Hyah! Ku terbangun dan mengambil sabuk kerjaku. Yaa buat jaga jaga kalo ada pencuri tar aku bdsm dia >:(
Membuka pintu kamar lalu menutup mata ketakutan."APAAN SIH MAS!" oh suara khas ini. Ian!
"MAS KEK ORANG GILA AJA KEK GITU APANDH." Dia ngomel. "Apa apaan ini! Piring belum di cuci baju belum di cuci lantai lengket gini! AH! AKU KAN UDH BILANG MAS! Kalo aku pergi di beresin semua! AKU PULANG PULANG CAPEK! MAS ... Mas malah enak enak tidur seharian!" dia teriak teriak. Ngamok."Ya ya.mmh maaf ya ih Dek..." aku terdiam sesaat, shock kaget. Yaiyalah lu pikir! Ada anak kucing malem malem ngamuk.
"Mana kucing kucing belum dikasih makan kan! Minum nya aja kosong ! Mas itu gimana sih..." dia berdiri di depan pintu menunduk kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)
Short Story"Dek minta susu." "Nih!" "Bukan tete kamu ah! Suudzon sih ah!" "Idlih blang aje mao." Mas Jeko dan Dek Ian, mereka pasangan suami yang mesra dan selalu menempel terus satu sama lain. Dan kejadian kejadian reallife di setiap hari nya. Lucu mengemask...