Dia Dan Aku

60.8K 1.3K 30
                                    

Mas Pov

"Mas bangun!"
"Mas!!! Heh kebo raksasa!!!"

"Santuy cuy!" balasku
Haaah pagi ini tetep saja marah marah mau nya apasih  ini kan hari minggu kenapa gua musti bangun pagi.

"Cuci piring dulu baru mandi! Kucing jangan lupa dikasih makan!!!" teriak suamiku galak, yaah dia memang galak kalau pagi tapi kalau malam dia bakal nurut .

"Iya sayang." tersenyum simpul lalu mengerjakan apa yang diapinta.

"Masss..." panggil nya tumben lembut ada apa?

"Apa?" balasku.

"KALO TIDUR JANGAN PAGI! KAN KAN!! LIAT TOKTOK AJA TERUS SAMPAI PAGI!" teriak nya sambil menjewer telingaku.

"Aw aw aw lepasin dong njeng. Sakit pala gua bisa putus >:(!"

"Hufft sudah dibilang beberapa kali kalo Dedek gasuka sama sikap bergadang Mas yang keterusan." ucap nya puppy eyes sambil menghela nafas.

"Iya iya kamu sih tidur duluan. Aku juga pingin cerita cerita jangan ngegas terus tar tuh bibir tambah gede kaya kudanil." ejek ku bangga.
Hem :"D

"GADA GADA! KAMU MALAH KAYA BALMOND! huaaa!" badan dia kecil makanya dia tidak bisa mencapai pipi ku untuk dicubit nya.

"Biarin jelek kan buat jagain babi ini ga masalah kan?" ejek ku lagi sambil mencubit dagu nya.

"Massss!" kata nya pasrah, sambil menutup muka nya yg merah. "Jangan bilang aku babi! Aku ga gendut...."

Uuh lihatlah pipi nya yang gembul ingin sekali ku menyantap nya sekarang. "Jangan menutupi muka mu, dari kepala mu saja sudah kelihatan asap asap blushing, Dek, jangan bohong sama gua hhu." kucubit pantat nya pelan.

"Aaaaaa. Kasih makan kucing dulu baru kekasur =\\\\\\= ." oh! Dia meminta ke kasur kenapa anak kucing ini sangat terburu buru?

"Hey kemaren malam kan sudah?" tanyaku.

"Apasi! Mesum ! Kan katanya tadi mau tidur lagi huh." ngeles nya.

"Pingin yaa? Padahal cuma dicubit karena gua gemes bukan pengen bobo bareng."

"Tapi tapi kan tadi itu ajakan seksual...huff gatau ah , bodo!!" dia sangat malu dan pergi begitu saja.

Lihatlah anak kucing itu melangkahkan kaki dengan lucu, seperti marshmellow berjalan. Ingin sekali ku memakan nya hap hap nyum nyum.

Tapi gua dah kenyang buat apa lagi memakan anak kucing yang malang itu dia akan ke pelihara baik baik >:3

Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang