Handuk

1.5K 145 16
                                    

Jeko Pov

"Maaaas?" Lagi lagi Ian memanggil untuk kesekian kali nya. Posisi gua sedang berada di ruang tamu. Kenapa sih anak itu? Dia ingin apa? Jadi gua niatkan hati ini untuk mendatangi dirinya.

"Ada apa?" tanya gua.

"Ini mas tolong ambilin kunci motor... Ian mau beli boba sama temen Ian." dia sedang berada di tempat kerjaku dan sedang mencari sesuatu.

"Lah? Kenapa ga gopud aja dek?" gua tanya dengan nada terheran heran, pasalnya dia tidak pernah keluar bersama teman temannya akhir akhir ini. "Mau mas anterin aja ngga?"

"Ah! Gamau ah ini cuma temen temen aku aja, yang lain gaada tuh yang ngajak pacar nya ih mas ah!" Ian memohon lagi untuk diberikan kunci motorku.

"Yaudah sih... Lagian mas juga males nganterin kau." sebenernya gua khawatir ntar takut dia jatoh kalo bawa motor sendiri.

"Hehe mas baik deh hehe. " dia cengengesan setelah kuberikan kunci motor.

"Oiya bawa uang berapa?" tanyaku tergesa gesa. Karena Ian langsung lari begitu kuberikan kunci motorku.

"Bawa 20k mas, beli boba aja kok ga sampe 15k an kok mas." Ian berhenti membuka pintu dan mengeluarkan uang pecahan 5k yang bernilai 20k dari kantong celana nya.

"Sama siapa aja pergi?" tanyaku lagi.

"Sama temen kuliah banyakan kok, ada 6 orang yang bawa motor 3 orang aja. Biar ntar salah satu di bonceng." Ian menjelaskan.

"Lama ngga?"

"Lumayan sih hehe ntar aku pulang jam 7 malam an ya?"

"Masa keluar pake celana tidur aja? Ganti dulu gih, pake kemeja gitu terus pake celana jeans." gua sekedar ngasih saran ke Ian agar baju nya tidak terlihat gembel. "Itu celana udah transparan itu celana dalam mu keliatan noh." gua menunjuk kearah celana yang sebenarnya sudah tidak layak pakai itu.

"Hehe kedepan doang kok mas." dia menjawab.

-Kira kira seperti inilah baju yang Ian pakai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Kira kira seperti inilah baju yang Ian pakai sekarang.-

"Lah ngga ngga, baju nya yang bener kalo mau keluar, kaya gaada baju aja. Ntar disangka temen kamu, kamu tinggal di emperan lagi." gua lagi lagi mengingatkan untuk yang terbaik buat Ian sendiri.
Dia cemberut dan pergi kekamar nya untuk mengganti bajunya.

Dia keluar kamar nya dan sudah siap untuk pergi dengan baju yg jauh lebih berbeda.

"Nah gini dong sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah gini dong sayang. Biar ga kucel-kucel banget." kataku ke Ian. Dia meng angguk anggukan kepala nya tanda mengerti, dia langsung bergegas membuka pintu dan melangkahkan kaki keluar.

"Heh heh berhenti dulu..." aku menghentikan nya lagi.

"Iihh apalagi siii." dia terlihat sangat sangat kesal karena gua menghalangi jalannya terus daritadi.

"Masa mau bawa 20k aja?" gua heran dan langsung ngambil dompet di meja dekat sofa, lalu mengeluarkan uang 100k 3 lembar. "Ini mas nitip beliin boba sama gorengan buat ntar malem. Banyakin cireng nya yaa. Itu sisa nya  buat Ian aja."

Dia langsung menunjukan wajah sumringah. "Ah mas mah gituuu, hehe makasih ya mas ntar adek beliin kok, hehe."

Dia cengengesan dan langsung pergi.
Klap. Terdengar bunyi pintu di tutup.

Huh giliran masalah uang aja langsung di hap. Dasar.

Ahh sepi banget deh.... ah tau ah mending nonton tv terus mandi. Pikirku.
Kunyalakan tv dan mengambil bantal untuk bersender lalu bersantai disana. Haaa. Adem juga kek gini me time gua banget, tanpa kerjaan dan tanpa ocehan.

Tak lama ku menonton tv lalu tiba tiba mataku berat dan gua pun tertidur.

Yaa beberapa jam berlalu gua mendengar suara piring dicuci  dan yaa berisik.

"Mas mas bangun dong udah jam 7 malem idih! Udh tidur berjam jam masa gamau bangun. Aduhh!" yap! Mulai! Ngomel twrozzz.

"Iya ah.. Hmm ntar masih ngantuk dek." 

"Udah ada boba nya tuh tapi mandi dulu celana dari minggu lalu belum diganti ganti cih! Bau banget mas aduhhh!" Ian mulai mengomel. Mataku terbuka dan langsung duduk disofa menetralkan badan yang masih kaku. Terlihat Ian udah rapih siap untuk tidur.  "Mas! Ya ampun mas cepetan mandiii ih!"

"Sabar aduhh mas masih ngantuk." akupun kembali melenyot ke sofa dan kembali memejamkan mata. Tapi Ian tidak peduli dan langsung masuk kamar.
Tapi dipikir pikir serem juga sendirian disini. Lalu cepat cepat aku bergegas kekamar mandi, dan mandi.

Sehabis mandi... wah seger deh. Dan gua pun teringat kalo gua disuruh ganti celana boxer ini. Aduuh! Mana kalo dipakai lagi dia bakal ngamuk lagi, yaa terpaksa deh kekamar cuma pakai handuk aja.

Sampai gua dikamar kita berdua dia sedang rebahan sambil bengong.
"Tuh kan ga kucel lagii, tadi mah jelek banget ih mana ngorok tidurnya ada temenku lagi." dia tiba tiba membuka pembicaraan.

"Lah ngapain temenmu ikut kesini?!" gua kaget lah aib gua kan jadi kemana mana.

"Ngambil buku komik yang kupinjam dulu. Aku taro dibawah tv, akukan sibuk bawa belanjaan jadi kusuruh aja dia kesini buat ambil buku nya trs cari di laci." dia menjelaskan. "Kenapa? Gasuka?"

"Ya bukan gasuka aja toh ih, malu di gua woi ah !"

"Salah sendiri tidur." dia melengos dan kembalikan badan lalu menarik selimut.

"Menyebalkan." gumam gua kesel.

"Ish! Ada lalat kok bisa masukk, mas usir dong!" dia mengibas ngibaskan tangan nya dan menyuruhku untuk mengeluarkan lalat nya.
Karena pikiranku kalut dan tidak fokus dengan apa yang ku lakukan. Langsung saja gua membuka pintu kamar dan membuka handuk ku yg satu satu nya menutupi bagian pribadiku. Swusshh.

"Astaga naga ! Mas anuu nyaa! Uahhh nakal!" dia langsung kaget dan menutup matanya. Gua yang ga menyadari langsung mengembalikan handuk nya ketempat semula.

"Ck! Kamu sih." omelku

"Kok Ian?!" dia ngegas.

"Ih gatau ah mau makan aja mas." aku pergi dari kamar dan menuju dapur melihat gorengan dan boba yg Ian beli sangat menggungah selera.

Saat damai damai ku memakan dan minum. Tiba tiba Ian keluar dan menuju dapur, dia terlihat bahagia dan malu malu kucing.

"Ihh hehe mintaa dooong aaaa." dia memaksaku untuk menyuapkan cireng yang sedang ku pegang.

"Nih."

"Eh mas tau ga?"

"Ga." ya gua menjawab yang jujurlah.

"Dengerin dulu ah aku jadi males nih." Ian mengomel lagi.

"Wkwkwk, ih apa sih mas gatau nihh kasih tau dong..." gua membelai kepala nya lembut sambil melihat matanya lekat lekat.

"Mas jangan godain aku napa sih!"

"Bahh gua salah mulu. Au ah!" gua langsung lihat dia dengan sinis.

"Itulooh .... Kok makin gede sih nhehe." dia langsung membuat tangan 👉🏻👈🏻 begini.

"Bilang aja mau di ninaninu kamunya nih." smirk gua nakal.

"Nhhehehe." dia nyengir  manis, terlihat pipi nya yang mengembung.

Kitapun tertawa bersama dikamar. Dan akhir nya terjadilah cipok mencipok dan desah mendesah.
Tidak sampai masuk hanya didepan.

Hueheheh vote komen ya. Ya mohon maap ygy karena masalah pekerjaan galiat wattpad lagi. Hah udh sebulan lebih nih up nya :( emg bos nya nih kek..... Ngga deh tanpa pak bos ku tak bisa apa apa. Hehe lup yu pak bos.

Jangan lupa vomen vote dan komen ysy (ya setang ya)

Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang