Anak Kucing Kedinginan

18.6K 583 32
                                    

Mas pov

"Mas aku kedinginan." ucap  nya tiba tiba sehabis mandi.  "Mas aku kedinginannnnn matiin ac nya dong maasss."

Hidih siapa suruh mandi pagi pagi gini, awas aja ntar bilang gua gapeka.

"Kalo dingin pake baju cepett. jangan bilang mau di peluk." jawab gua pura pura gapeduli padahalmah pengen gigit pipi nya yang makin ngembung itu.

"NGGA, ish geer bat jing, minta matiin ac nya aja please Mas goblok." lihatlah muka ngambek nya yang dibuat buat.

Gua matiin lah ac nya. Tapi muka nya belum puas aja.

"Mass, pakein baju doong udh lama ga pernah dipakeinn, cepetan ntar aku masuk angin tai."

Yaudah lah yaa gua pakein baju nya, daritadi dia udh buka handuk nya jadi kaga pake apa apa, alias udh jadi tomat telanjang. Lucu banget sih anjrot, badan nya yang bulat kaya bakpao, pantat  nya yang kenyal dan bakal merah kalo gua keplak. Tapi kasihan deh jangan jir.

"Kenapa ga pake baju sendiri? kan lebih enak bisa pas pas in sendiri sih." ngomel gua padahal gua  bersyukur banget bisa pegang pegang sewaktu masih pacaran gua pengen banget pegang pegang dia sekarang gua bisa megang ginjal nya dia juga.

''Jangan ngomel ah aku cuma mau dimanjaaa, Mas Jek..... kemarin,aku belum keluar lohhh. Boleh ga sekarang keluar?" hah anjirr keluar gimana anjrot.

"HAH?'' 

"Hah hah hah, terus jangan pura pura bego deh mas dih."

"HEH kan lu keluar dua kali kemaren ga nyadar nih?" jawab gua seada nya yang diotak gua. "TERUS minta udahan karena capek, mau nya diciumin aja gamau di enjot lagi, terus kamu minta tahu bulat habis nya , capek katanya."

"HEH Mas goblok punya ku,  aku tuh pengen keluar rumah, pala nya nih musti dibersihin lagi pake buldoser. Gimana sih anjir akuuu mau keluar rumah mau jajan, bukankeluar ihhh." 

Dan berakhir gua di  gebukin manjah. Gini amat jadi seme salah mulu, untung sayang.

''Eh babi emg mau jajan apalagi?'' tanya gua.

"MAS jangan panggil aku babi bisa gaaa????? Apa lucu nya babi coba, haram gendut jelek sipit makanan nya tai, uhh emg aku gitu mas?" tanya dia sambil ngembungin pipi nya yang bulet jadi seperti mau meledak, gemoy...

"Enggak sih cuman kamu aja gemesin nya kaya babi lucu gitu dah," jawab gua.

"Kalo mas kaya ikan hiu, "

"Lah kenapa?" tanya gua.

"Iya mas kan kanibal!" jir gajelas tapi sayang untung nya.

 "Nooh liatin pantat aku, punggung, sama leher nya banyak ikan cupang . jahat banget ishh, ngilu tau habis nya." isak dia pura pura, alaah! Tadi malem aja dia yang goyangin, malah minta tambah cupang nya.

"Tapi suka pake banget kan, "

"HEHEHEHEHE iya suka bangettttt.'' jawab dia. "Yuk ah mass keluarrr jangan lupa pake maskerrr." 

lucu banget dia, lompat kesana kemari,kaya anak kelinci baru melihat rumput. "Mas, minjem uang doong, mau beli seblak hehe sama beli es krim." mohon dia dengan puppy eyes yang gemesin banget woi.

''Seblak teross waktu pacaran kan kamu sering ngingetin gua jangan makan makanan junkfood, sekarang kamu seblak terusss ga absen, yang lain aja ah misal indomie." tawar gua.

"Sama aja mas goblok, '' marah dia.

"SIPP beli apa aja yang kau mau, tapi jangan sering sering banget ya karena ga bagus Ian sayang."

"Yes Mas Jek terbaikkkk!!"

Dia pergi sambil mencium bibir ku sekilas, mata nya yang berbinar, yang sangat lucu itu. Berlari lari seperti kelinci kecil, dengan badan yang berisi namun tak gendut itu, yaaah semenjak dia bersama ku dia lebih bahagia, tenang, dan sehat, dannn semok sekseh. Tentu saja siapa dulu doong yang kasih makan.

Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang