Susu lagi

7.4K 225 20
                                    

Perkenalan aja dulu ya udh lebih dari 10 episode masa ga kenalan.

Mas Jeko
24 tahun
Kerja sebagai manajer IT di salah satu perusahan di jakarta.

Mas Jeko 24 tahunKerja sebagai manajer IT di salah satu perusahan di jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ian 21 tahun
Kuliah semester 3 di UI jurusan psikologi.

Gambar ini hanya ilustrasi saja untuk membuat pembaca lebih mudah menghalunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gambar ini hanya ilustrasi saja untuk membuat pembaca lebih mudah menghalunya. Sekian dari saya Author Ttd Jackson.🙏🏻😌
Tadinya mau pake foto gong yoo untuk mas Jeko nya tapi ga terlalu cocok sama muka nya dan sikap nya hehe. 🙃

Ian POV

Mohon maap ini ada adegan ⛔🔞

Aihh hari ini aku sangat menginginkan susu. Tapi Mas Jeko masih sibuk, aku tak bisa meminta nya... Pikirku bingung.

Aku sudah bulak balik kulkas tapi susu kosong! Aku tak mau turun ke Omegamart hanya untuk sebungkus susu dan camilan, karena abang kang parkir sana suka bilang aku banci, huks hukss, padahal dia bener kenapa aku merasa terlecehkan. Tapi tetep gamau! Aku sebagai pria harus bisa membujuk Mas Jeko.

Tapi aku kasihan kalau dia terganggu hanya karena aku menginginkan hal hal yang tidak penting sepenting kerjaan nya. Dia terlihat fokus sekali pada layar nya.

Aku menunggu di ruang tamu sambil menonton tv dan memakan kripik asin. Aku melihat iklan susu yang sangat mengairahkan napsuku. Aku benar benar ingin susuuuuuu!
Brak! Aku membuka pintu kerja Mas Jeko rada kasar. Tapi aku benar benar tidak bisa membentak nya. Dia menatapku dengan polos lalu tersenyum sekilas dan kembali lagi ke layar laptop nya.

Heumph! Aku benar benar ingin susu sekarang, pokoknya harus sekarang.

"Ehehe... Mas lagi apa?" aku menanyakan pelan.

"Lagi kerja~~ " katanya simpel. Dia tidak terlihat sibuk tapi aku yakin dia sangat sibuk. Dia memakai kacamata saat kerja yang sangat terlihat ughh, seksi, tapi itu tidak akan bisa mengalahkan susu dan Mas Jeko. Aku tak mau apa apa lagi selain susu!!!

"Mas sibuk banget ya? Sampai jam kerjanya?" kutanya lagi pelan.

"Wah iya nih kira kira sampai sore akunya udahan." dia jawab lagi.

Lalu aku memeluk nya dari belakang dan mengelus rambut nya. "Cemangat yaa Mas... Muah muahh." aku mengendus dan mencium nya penuh dengan kegemesan.

Lalu aku pergi menuju tempat cuci piring dan mencuci piring, lalu beres beres yang lainnya. Setelah selesai aku mandi lalu skincare an, selanjutnya aku mencari hp ku lalu rebahan di karpet ruang tamu. Hari ini aku memakai sweater over-sized warna kuning anak ayam, dan celana hijau pendek bludru.
Karena cuaca nya ga terlalu panas aku ingin menghangatkan badan sedikit. Lalu ku ambil kripik asin tadi yang kubeli di dekat kampus tempo hari. Lalu mengambil cola dan bantal lalu selimut. Kurebahan dan menonton drakor squirt game seru sekali. Sampai sampai tidak sangka akan cepat selesai karena ku menonton dari eps 5.
Selimut ini nyaman sekali! Aku lalu mengecilkan suhu ac agar lebih dingin lagi.

Aku ingin cuddle sendiri menghalu dengan para bantal, selimut dan boneka ini!

Benar benar kenikmatan haqiqi. Menghalu sambil tidur tiduran gajelas.  Aku tak selalu ingin cuddle dengan Mas karena Mas kalo udh cuddle pasti jadi panjang.

Oiya hari ini sudah sore dan harusnya Mas Jeko sudah selesai saat ini!
Lalu aku bergegas menuju tempat kerja nya, dan membuka pintu. Dia terlihat sudah mematikan laptop nya. Dan sekarang dia seperti sedang mengchat seseorang di hp nya. Kulihat ternyata atasan nya, terlihat dia seperti tertekan dan dipenuhi amarah.
"Mas anuu... Udah selesai belum?" aku nanya lagi dia hanya menggelengkan kepala doang. Lalu dia berdiri sambil terus memegang hp nya. Dan dia lalu merebahkan di karpet tempat aku tadi ngehalu bentar.

"Mas aku mau susu.." aku berkata sambil mempoutkan bibirku biar terlihat mengemaskan. "Mas ih jawab."

"Ah diem dulu lah...!" dia dengan tega nya menjawab keg gitu.

"Mas aku daritadi nungguin Mas buat beliin susu sebentar aja kebawah Mas." aku meminta nya lagi.

"Beli sendiri kan bisa..." dia lalu melihatku dengan jutek. "Nih uang nya." dia menyodorkan uang 50rb.

"Gak!" aku menepis tangan nya yang diisi uang 50rban itu. Sampai uang itu jatuh.  Dia lalu melanjutkan memainkan hp nya.

"Mas sibuk Dek? Ga lihat?" dia lalu menyodorkan hp nya ke aku, lalu dia berdiri dan membuka celana nya separuh kupikir dia ingin pipis. Dengan posisi duduk ku ini dia langsung menempel kan itu nya yang sudah panjang.

"Aaaa! Umppp! Mas ih!" aku berusaha menjauhkan badan nya dariku. Ini pemerkosaan!

"Makan saja ini, hisap dan jilat terus lalu susu nya akan keluar dengan sendiri nya. Aku sedang sibuk hari ini!" dia memaksaku untuk melakukannya dengan mulutku! Aih ini enak tapi aku tak mau ini!

"Susu nya asin aku tidak suka iniii
Ian ingin susu ingin susu! Susu beneran!"

"Diamlah aahhh." dia lalu mengambil hp nya dan memainkan hp nya lagi disaat seperti ini.

Aku berusaha untuk membuat dia cepat keluar biar cepat udahan! Aku ingin susu! Yang beneran.
Kujilati dan kuhisap seperti apa yang kukatakan. Dia memajukan pinggul nya, lalu aku menutup mata ku dan membiarkan ini maju mundur keluar masuk. Dia merem melek menahan desahan.
Lalu aku hanya mengeluarkan suara umph umph nyam nyam.

Tak lama terdengar erangan panjang dari Mas. Lalu ku cepat cepat menghindar tapi dia memegang kepalaku dan alhasil aku memakan anak anak Mas Jeko. Dia lalu menaruh hp nya dan mengambil tisu dan mengelap punyanya.
"Ian ga dielapin nih!?" aku marah lah aku mau nya susu bukan anak!

"Katanya mau susu." dia lalu melengos pergi kekamar kita. Aku marah marah gajelas, dan aku bergegas menuju tempat cuci tangan dan membuang semua nya, huekk! Asin!
Aku akan menendang bokongmu sialan!

Lalu aku menuju kamar dan menyepak bokong Mas Jeko sampe bunyi Buk!

"Akh! Sakit anjjiiii...." Dia mengeluh sakit dan memegangi bokong nya yang kesakita

"Sakit lu! Mampos lu!" aku benar benar marah saat ini. Dia enak sekali kupuaskan sedangkan aku tidak dan langsung ditinggalin. "Aku ga dipuasin sama kau!"

"Iya iya iya maap atuh ih, kamu kan minta nya susu bukan minta ninaninu." dia lalu meyodorkan hp nya lagi. "Ini liat dulu bentar kita belanja online aja pake aplikasi ya? Udh kupesanin nih! Ninaninu nya sebentar lagi aja kan abang gomart nya mau dateng. Ntar keganggu kitanya ya?" dia lalu mengelus rambutku lembut bermaksud menenangkanku.

Tak lama benar saja susu yang Mas Jeko pesan sudah sampai dan aku membayarnya, dan menuju dapur untuk menyeduh susu nya lalu meminum nya dengan segera. Hahh lega sekali. Mas Jeko menghampiriku didapur.

"Jadi ga ninaninu nya?" dia nanya.

"Hehehe jadii... Hehe"

Pott woi!

Biasa nya gua kalo update ini seminggu sekali biasa nya sabtu atau minggu karena gua libur kerja. Nah enjoy yak para haluber. Picis!




Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang