Gara gara kue putu.

7.9K 329 13
                                    

Mas Jeko POV

"Ahhhhh yameteee. Ahhhh ahnn ahn ahhh."
Langsung kumatikan hp dengan kecepatan cahaya.

Brak!
Terdengar pintu terbuka dengan keras.

"Mas goblok!" mulai! Marah terozz. Aihh anak kucing ku kenapa selalu marah di pagi hari? Apa dia lapar atau ngidam?

"Kenapa marah dih?" tanya gua acuh tak acuh.

"Suara apa itu mas goblok? Nonton bokep hah?!" tanya dia geram. Mungkin menurut dia begitu dia seram kaya beruang yang lapar akan madu.
Ga serem tuh! Malah lucu kaya roti bun yang siap di telan .

"Apaan dah! Org dari grup, iniloh dari grup ngirim video tutorial masak malah dikasih video desahan kan asu! Jangan salahin gua lah marahin aja yg di grup." kata gua jawab jujur. Orang bener kok!

"Mana liat! Gamungkin Mas ku yg tercinta ku nonton tutorial masak? Dedek ga bodoh."

"Noh liat sendiri meng ku." gua kasih hp ku lalu pergi mencari makan dimeja, seharus nya hari ini kerja tapi masuk siang ah bisa tidur sampai siang. Gua berjalan ke ruangan makan seperti biasa membuka kulkas padahal ada makanan di meja. Hahh semenjak ada anak kucing itu gua ga akan pernah telat makan, coba saja abaikan dia. Bisa bisa telenan buat motong daging melayang ke kepala kau.

"Masss hehehe." tiba tiba ada yang memeluk dari belakang , mendusel kan muka nya di punggung ku. Napas nya.. Ahhhh sangeeee... Hehehehe ups.

"Mas ih maaf ya jangan marahh heehee, Dedek Ian kan gatau. Tapi tadi beneran hehe. Maaf yaa Dedek Ian mu salah. Suami mu salah nih." akui dia, tuhkan apa gua bilang. Tapi tumben dia mau minta maaf duluan biasa nya kudu post story wa baru harus di peka in.  Di sayang di perhatiin. Aishhh!
Aaahhh napas napas -//-  napas nya nembus ke ginjal.

"Iya makanya negatif thinking mulu nih anak kucheng." toel gua di kepala nya. Ku acak acak rambut nya sampai berantakan.  Lucu banget pas dia sipitin mata keenakan.

"Ah udah ah. Keenakan lu." ucap gua pergi.

"Ah ah ah!!! Jangan pergii... Jangan tinggalin Adek... Huksss." peluk dia ditangan gua. Ah muka nya merah, bola mata nya membesar memelas, bibir nya yang penuh dan merah merekah, hidung pesek nya yang kembang kempis, gigi kelinci yang kelihatan sedikit. ahhh sangeee . shit shit gua baru mandi. Gaboleh serang dia lagi. Bisa bisa ntar bakal di gosipin sama temen uke uke nya. Ga ga! Gua gaboleh.

Hampunnn.

"Kapan sih gua tinggalin kucing ku? Yang lucu, manis gini, kalo gua tinggalin ntar pasti seme seme kurang ajar itu bakal nyulik kamu."  jawab gua tersenyum simpul.

"Ehehe. Habis  Mas kalo kemana mana ga bilang." ucap dia.

"Hadeh, meng. Kamu ini, masa Mas nya mau ke toilet kamu larang? Mau liat? Apa mau pegang?" tanya gua nakal. Biasa kali aja mau kalo mau kan yaa rejeki.

"Apa! Ga ga . tadi kan udh !!!" ujar dia berlalu pergi. Ke kamar kerja gua entahlah mau ngapain. Palingan kepo. Dia itu super cemburuan, lucu sih tapi kadang cemburu nya itu gatau tempat. Gua bergegas ke toilet untuk buang air kecil. Sesudah itu gua keluar dari toilet. Dan melihat kucing beneran ku lagi makan di depan pintu keluar, 'meongg' ngeong nya minta di elus.  Tak kalah lucu nya dari suamiku hehe.

Btw, kemana kucing boongan ku?

"Dek?" tanya gua sedikit membesarkan suara.  Aish kemana dia? Sedikit lagi jadwal kantorku. Kutunggu dengan menonton tv sambil mencuci piring, bekas sarapan tadi.

Sekitar 20 menitan

Cklek, terdengar suara pintu dibuka. Ah anak kucing ku.
"Darimana?" tanyaku simpel.

"Kue putu lewat!!" teriak dia ngegas.

"Kok ngegas sih?"

"Kan itu yang lagi viral ditoktok!!" jawab dia sedikit sebal.

"Ck toktok sindrom, mau sampai kapan scroll toktok ba'e?" tanya gua sedikit kesal.

"Isjj. Ni makan kue putu!" tawarin dia sambil membawa kue putu yang sudah di piring. "Nih suapin, bawel! Aaa... dulu."

Gua membuka mulut, sambil menatap mata dia lalu tersenyum. "Celemotan nih," suruh gua buat lap bibir gua yang, penuh dengan lelehan gula merah.

"Eh, bentar tisu nya mana ya?" tanya dia.

"Pake lidah kamu aja lap nya." suruh gua sambil narik tangan nya yang mau beranjak dari sofa. "Sini jilatin,"
"Apa? Kok malu malu? Kan ga ada siapa siapa, udeh ah cepet gabakal disebar juga." suruh gua meyakinkan.

"Mas ah!" lalu dia duduk lagi di sofa. Lalu

Sluup slup

Beneran dijilat ! Aish. Enak hangat, lidah nya yang lembut ada di bibir gua. Menyerobos masuk ke mulut gua. Kayanya dia udah kelewatan  nih. Wahh.
Yang tadi nya hanya jilat bibir malah menjadi ciuman panas semakin panas. Gua membales lumatan dia. Memakan bibir nya yang ga kalah besar.

Adek Ian POV.

Ah kenapa mulut nya wangi nya jantan sekali. Aku , aku tak akan melepas bibir yang enak ini! Aku mau. Pengen. Rindu.

Dia membalas lumatan ku, membalas nya dengan sedikit panas. Clupp clupp. Suara air liur dan bibir kita bersatu, semakin basah. Aku gaboleh kalah juga haru ku balas huh!

Ku hisap bibir bawah nya lembut, kenapa lembut banget, aavv wangi nya jantan. Menyegarkan.
Ah ahh, aku sangat menikmati nya padahal, dulu ku sangat membenci dia. Kenapa ? Kenapa aku sesuka ini ? Sampai sampai hal hal menjijikan ini aku menyukai nya. Ian bodoh!

Eh dia memegang pinggangku dan menyuruhku untuk duduk di pangkuan nya, aku bergerak tanpa melepas kan ciuman panas kita. Ini begitu nikmat sampai sampai kita tak ada yang mau mengalah untuk melepaskan ciuman ini. Bisa bisa dia bakal menusuk ku!

Tapi aku mau!!

Memejamkan mata, menikmati setiap senti   lidah kita yang beradu. Bertukar saliva.

"Dek..."

Ah! Akhir nya aku tersadar ke dunia asli ku!!! Aaaa malu! Malu sial. Harus nya aku ambil tisu tadi.

"Dek.."

"APAA!!" teriak gua kaget beneran kaget.

"Kenapa ? Mau ya?" tanya dia sambil menurunkan ku dari pangkuan nya.

"Apaandaahhh! Ngga ngga!" jawabku benar benar malu.

"Apa? Apa? Tuh muka nya jadi merah kek pake stabilo sayang." jawab dia nakal. Ufff

"Ish gara gara kue putu! Au ah makan sendiri. Mau mandi!" hikss harga diriku.

Kumelarikan diri ke kamar mandi dengan ngos ngosan. Jantung, hahh jantung nya aku! >\\\\< Mas Jeko gila bisa bisa nya  pasang wajah seksi habis cium aku! Memalukan. Wahh nya yang penuh kejantanan aih.  Kyaa gabisa! Kenapa bisa bisa nya aku begitu tadi. Duh aahh gatau ah.

"Dek! Aku pergi kerja dulu ya, udah aku sisain kue putu nya dimeja." teriak dia dari luar kamar mandi.

"Mass bentar!" tahanku langsung keluar dari pintu kamar mandi. "Hati hati. Cium pipi dong." pinta ku menjulurkan tangan kedepan  seperti anak bayi minta gendong.

"Tadi kan udah."

"Mau nya di pipi!" pintaku .

Cup... Cium nya lembut. Avv .

"Jaga diri sayang." dia mengelus kepalaku pelan lalu pergi.
"Ahh.... Kyaaakh!" teriakku berharap dia tidak mendengar. Jantung ku avv. Cenat cenut gimana ini. Kalau kena serangan jantung aku belum punya anak 😭 pengen ngurus bayi.

Mas Jek tega banget. Tapi badass. Pengen di emut. Eh aduh! Pikirankuuu!


















Meanwhile:

Kue putu: perasaan gua kaga ada salah pa apa dah! Jadi makanan aja disalahin mulu sial -_-

Vote dooong 😙😙😙😙 yeay

Pot dulu >:(

Pasusu Gaje (Pasangan suami- suami gajebo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang