chapter 4.

113 15 2
                                    

       Setelah mereka pergi ke sungai dipinggir kota, mikey mengantarkan maizhuka pulang kerumahnya tapi draken sudah lebih dulu pulang dan tidak mengikuti mikey untuk mengantarkan maizhuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


       Setelah mereka pergi ke sungai dipinggir kota, mikey mengantarkan maizhuka pulang kerumahnya tapi draken sudah lebih dulu pulang dan tidak mengikuti mikey untuk mengantarkan maizhuka. Untuk masalah tas milik maizhuka, dia titipkan kepada karma.

Line

                               Karma_Buruk.

P.
Woi karma!

Ya ada apa?

Bawa pulang tasku ya.

Memangnya kau kemana?

Aku sudah pulang.
Nanti kau yang mengambil tasku.

Ha?! Kenapa kau pulang?

Aku bolos.
Aku diantar sama mikey, sudah pokonya kau bawa tasku pulang!.

Iya iya.

"Nah sudah aman, ya suda mikey sekarang kau boleh pulang." usir maizhuka alus pada mikey.

Sementara itu, karma yang ada disekolah hanya bisa menggrutu kesal.
"Cih bisanya cuman menyuruh orang. Memangnya aku ini budaknya apa".

Mikey tersenyum.
"Jadi aku cuman dianggap sebagai tukang ojek disini?" sindir mikey pada maizhuka.

"terus? Mau apa? Apa aku harus kasi uang tips" sahut maizhuka polos.

"emm dekatkan wajahmu" titah mikey.

"Memangnya ada apa?" sahut maizhuka bingung.

"Ck sudah ikuti saja ucapanku." jawab mikey kesal.

Maizhuka pun mengikuti arahan mikey dan tiba-tiba.

   Cup'

Mikey memberi ciuman kearah kening maizhuka dan tersenyum miring. Sementara maizhuka hanya mengerjapkan matanya beberapa kali.

"Sudah itu bayarannya" ucap mikey lalu menancap gas motornya dan pergi dari rumah maizhuka.

"sialan kau mikey!!" ucap maizhuka kesal dan wajahnya sudah seperti kepiting rebus sekarang, dia lalu bergegas masuk kedalam rumah untuk menyembunyikan wajahnya yang mera merona akibat ulah mikey.

                                    ******
Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore. Maizhuka sedang bersantai di dalam ruang tamu, dengan ditemani teh manis dan dorayaki kesukaannya.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang