chapter 7

74 13 0
                                    

Baji, mitsuya,pa dan chifuyu sedang berjalan santai di trotoar kota. Mereka tidak menggunakan motor agar hemat bensin katanya.

"hoaam'... Aku merasa bosan." Ucap mitsuya.

Chifuyu menoleh kearah mitsuya.
"kau bosan kenapa?"

"Palingan bosan tidak pernah gelut, ya gak?" Tanya Pa.

"Tenang saja besok kita akan gelut" jawab baji pada mereka.

Mereka lalu melanjutkan berkeliling kota, tidak ada Yang memulai percakapan dan akhirnya baji menanyakan sesuatu pada mereka.

"Bagaimana pendapat kalian pada maizhuka?" Tanya baji

"Haa? Biasa saja menurutku" sahut pachin.

"aku merasa ada Yang janggal dari dia" ucap chifuyu lagi.

"Janggal bagaimana?" Tanya mitsuya

"banyakkan perempuan Yang ada disekitar kita, tapi tidak ada Yang senekat gadis itu untuk mendekati kita" jelas chifuyu.

"iya kau sependapat denganku chifuyu" sahut baji.

"Tapi kita tidak boleh mencurigainya tanpa sebab, bagaimanapun dia hanya gadis biasa. Yang tidak ada hubungannya dengan kita" jawab mitsuya.

Mereka lalu terdiam dengan fikiran masing-masing. sampai baji melihat dari kejauhan seorang gadis Yang familiar dimatanya.

"Eh' berhenti!" Titah baji.

Bruk'

"Aduh!!" Mitsuya Yang berada dibelakang baji menubruk tubuhnya karna baji berhenti mendadak.

"Kalau berhenti kasi tanda payah! Jangan berhenti mendadak, untung bukan diatas motor" omel mitsuya sambil menggosok-gosokkan hidungnya.

"ada apa baji?" Tanya pa

"Lihat! itu- itu maizhuka kan?" Tanya baji sambil menunjuk kearah seseorang.

"sepertinya begitu, dia mau kemana" jawab chifuyu.

"Ayo kita ikuti!" Seru baji.

"heee? Untuk apa sii" jawab mitsuya malas.

"ck sudah ikut saja" jawab baji sambil menarik tangan mitsuya

Pa dan chifuyu mengikuti mereka berdua, lalu mereka berhenti di sebuah lapangan Yang terdapat barang bekas. Disana mereka bersembunyi dan melihat maizhuka berada disana, Bukan hanya maizhuka, karma juga ada disana dan beberapa orang Yang tidak mereka kenali sedang membicarakan sesuatu Yang tidak mereka dengar.

Mereka lalu berjalan mengendap-endap untuk bisa mendengar lebih jelas apa Yang dibicarakan maizhuka juga karma. Saat mereka mendekat mereka mendengar perkataan maizhuka Yang membuat mereka memiliki banyak asumsi masing-masing.

******

Malam hari di kuil musa para anggota toman tengah berbaris rapi dan sang ketua berada di depan mereka Yang sedang terduduk di anak tangga menuju pintu kuil musa itu.

Malam ini adalah rapat penting anggota toman bahkan raut wajah dari sang ketua tidak seserius ini.

Takemichi Yang ikut berada disini masi bingung tujuan utama pertemuan ini apa sebabnya.

Lalu ada orang Yang menghampiri takemichi dengan mendorongnya kedepan.

Buk'

"Sshhh~" takemichi meringis akibat didorong oleh seseorang.

"Hei kau yang bernama hanagaki kan?" Tanya pehyan wakil divisi ketiga.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang