3 agustus.Saat malam festival menjadi saksi pertempuran selanjutnya antara geng moebius dan geng toman.
Entah apa yang ada difikiran geng moebius ini sampai-sampai mereka tidak ada kapoknya bahkan sudah melewati batas kesabaran.
Takemichi yang sudah resmi menjadi anggota baru tokyo manji masih belum tau pasti siapa saja para musuh dari geng Yang ia ikuti.
"Cih, kalian itu memang pecundang ya. Melawan seorang gadis dan orang Yang tak sepadan dengan pasukan sebanyak ini" ucap remeh mitsuya.
"minggir mitsuya ini adalah urusanku dengan osanai!" Sahut Pa melangkah kedepan.
'Bang osanai itu, tenaganya lebih besar dari Pa. Apa pachin bisa mengalahkannya?' Ucap takemichi dalam hati.
Takemichi maju kedepan hendak menghentikan Pa Yang akan berduel dengan osanai.
"Berhenti Pa! Kau jangan menyerang bang osanai, dia lebih kuat darimu" ucap takemichi
"Minggir sana!. Ini urusanku dengannya" sahut Pa sambil mendorong takemichi dan membuatnya terjatuh.
Bruk'
Takemichi rerjatuh dan ditolong oleh pehyan.
"Takemichi! Jangan mencoba menghentikan Pa" ucap pehyan."Pachin dikenal sebagai petarung tangguh, dia tidak mungkin kalah" sambung pehyan lagi.
"Takemicchi" panggil mikey.
Takemichi menoleh kearah mikey.
"Eh?""Diam dan perhatikan" ucap mikey lagi.
Pa Yang terlalu gegabah dan tersulut emosi tidak bisa membaca pergerakan osanai sehingga dia begitu mudah dipukuli oleh osanai.
Bug'
Bug' BUG'
Osanai memukulli Pa tanpa jeda sedikitpun hingga Pa kehilangan keseimbangan dan terjatuh dipelukan mikey.
"Maaf mikey -aku lemah banget, ya" ucap Pa.
"Kau bicara apa pachin? Kau belum kalah" sahut mikey.
Pa lalu digotong oleh teman-temannya ketempat Yang aman.
"Aku sudah cukup pemanasannya! Sekarang mari kita bertarung, mikey" ucap osanai sambil tersenyum miring.
Mikey menatap osanai dingin.
"Seraang!!!" Seru para anggota toman dan moebius secara bersamaan.
Mereka memulai pertarungan. Takemichi Yang diberikan tugas untuk melindungi pachin Yang terluka, hanya bisa melihat perkelahian dan tidak ikut pergi.
Saat mikey sedang melawan para anggota moebius, dari arah belakang osanai mencoba melukainya dengan sebuah botol kaca Yang sudah peca. Takemichi Yang menyadarinya berteriak memberitahukan mikey.
"Bang mikey!!! Awas dibelakangmuu!!" Seru takemichi.
Creett''
Darah keluar dari mulut osanai saat draken berhasil melindungi mikey dari tusukkan osanai.
Tiba-tiba suara sirine polisi datang dari kejauhan itu membuat semua anggota moebius dan toman berhamburan untuk kabur.
Saat mereka hendak pergi Pa berlari kearah osanai.
Jlep'
"Pa!! Apa Yang kau lakukan" ucap draken.
Pachin menusuk osanai menggunakan pisau hingga darah keluar kembali dari mulutnya dan dia kehilangan kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]
Ação[Jangan lupa follow sebelum baca] ••••••••Masa lalu yang kelam membuat dua orang Yang memiliki hati Yang lemah namun jiwa Yang tidak terkalahkan bertemu dengan saling memberi senyuman dan semangat menjadikan cinta semakin tumbuh diantara mereka...