Chapter 10

76 13 0
                                    

Mikey pulang kerumahnya dengan wajah datar. Blakangan ini dia mendapat beberapa masalah, dimulai dari maizhuka Yang loss contack dan masalahnya dengan teman-temannya.

Saat mikey membuka pintu, dia dikejutkan oleh adanya orang Yang sudah beberapa hari ini tidak ia temui berada di rumahnya.

Cklek'

Dorr!'

"KEJUTAAN!!" ucap maizhuka, ayahnya, dan emma secara bersamaan diiringi ledakkan dari confetti poppers Yang mengeluarkan kertas bling-bling.

"HAPPY BIRTHDAY Mikey!!" ucap mereka.

lalu maizhuka menghampiri mikey dengan membawa kue Yang lumayan besar berwarna coklat Yang ditengahnya terdapat hiasan coklat berbentuk dorayaki.

"Selamat ulang tahun, semoga slalu bahagia, panjang umur, dan apa lagi ya? Udah deh itu ajah kayanya" ucap maizhuka Yang tidak bisa mendefinisikan bagaimana cara memberi kejutan Yang baik.

Mikey hanya diam ditempat sambil memandangi kue Yang ada didepannya.

"Kok diem? Ditiup dong lilinnya" ucap maizhuka lagi.

Mikey menatap kearah maizhuka, lalu ia meniup lilin Yang ada di kue itu. Emma dan ayahnya senang ternyata mikey mau menerima kejutan mereka kali ini.

"Maizhuka" ucap mikey.

"Hm?" Sahut maizhuka.

"Taro kuenya" titah mikey.

"Baiklah" ucap maizhuka lalu ia menaruh kue itu diatas meja.

"Nak apa kau tau? Semua ini ide dari maizhuka. akhirnya kau bisa juga menerima hadiah ulang tahunmu" ucap ayahnya mikey.

Mikey berdiri membelakangi mereka.
"Dari dulu aku tidak menyukai ulang tahunku ayah" ucapnya datar.

"Dan juga, maizhuka kau pergi kemana belakangan ini? Dan bagaimana kau bisa tau tentang rumahku?" Sambung mikey menoleh kearah maizhuka.

Maizhuka tersenyum lalu ia menceritakan semuanya.

Flashback on.

Sesampainya maizhuka tiba di tokoh kue, ia tidak sengaja menubruk tubuh seseorang dan membuat mereka saling adu tatap.

Bruk'

"Maaf aku tidak sengaja—eh?" Ucap maizhuka terhenti saat ia melihat siapa Yang ia tabrak.

"Maizhuka' Kau sedang apa disini?" Emma menatap bingung saat maizhuka berada di depannya.

"Loh? Kamu Yang menemukan dompet saya waktu itu kan" ucap seorang pria parubaya.

Maizhuka hanya tersenyum.

"Paman, ini Yang namanya maizhuka. Jadi kalian sudah pernah bertemu. Oya maizhuka, paman ini adalah ayahnya mikey." ucap emma pada maizhuka memperkenalkan ayahnya mikey Yang bernama shitoru sano.

Maizhuka menoleh kearah pria itu
'Astaga untung saja aku tidak berprilaku Yang tak wajar padanya' batin maizhuka.

"Iya emma dia Yang menemukan dompet paman saat terjatuh, trimakasih ya maizhuka, jadi kau teman sekelasnya mikey." sahut pria itu.

"Sama-sama tuan. Iya kebetulan saya sekelas dengan mikey " ucap maizhuka.

"Jangan panggil saya tuan, panggil paman saja. Seperti halnya emma" ucap shitoru.

Maizhuka menganggukkan kepalanya.

"Jadi maizhuka? Kau kesini ingin memberikan kejutan ulang tahun pada mikey" tanya emma.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang