Chapter 27

42 8 0
                                    

Keesokan Harinya....

Di depan pintu kuil musa, para anggota touman sudah berkumpul lengkap dengan divisinya dan ketua mereka. Tapi pagi ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya.

Yang berkumpul disini bukan hanya mereka, tapi ada ketua tenjiku dan para petingginya juga wakil ketua valhallah siapa lagi kalau bukan hanma shuji.

Mereka berkumpul untuk mengumumkan hasil tauran semalam, dan mencari jalan keluarnya apa yang akan mereka sepakati nanti.

Izana, Mikey dan hanma berdiri menghadap barisan anggota touman Yang sudah berdiri tegap dan berbaris rapi.

"Sejujurnya aku masi tidak terima dengan perlakuan valhallah Yang menyerangku secara tiba-tiba saat hari itu" ucap Mikey.

"Tapi— kita sudah menyelesaikan semuanya  saat tauran semalam kan" sambung Mikey.

"Jadi, kalian berdua Yang memulai perang, Apa keputusan kalian" Tanya Mikey.

Izana dan hanma masi terdiam kalut dengan fikiran masing-masing.

Lalu izana menarik nafas panjang dan maju satu langkah dari Mikey.

"Aku tidak akan bergabung dengan touman" ucap izana.

Mikey dan hanma meliriknya sekilas, sedangkan teman-teman Mikey merasa aneh dengannya padahal semalam hubungan mereka sudah lumayan baik.

Seharusnya izana sudah bisa bersatu dengan touman, tapi kenapa dia malah membuat keputusan itu.

"Jadi kau masi bermusuhan dengan kami?" Tanya baji.

Izana tersenyum kecil. "Tentu saja tidak"

"Aku tidak bergabung dengan touman, bukan berarti aku bermusuhan dengan kalian. Aku akan mengurus geng ku sendiri" jelas izana.

"Aku tidak setuju dengan keputusanmu!" Tolak hanma.

"Why?" Tanya izana.

"Valhallah sudah membantumu membuat tenjiku, bahkan kisakki mati karna ulah Salah satu anggota touman"

"Kematiannya harus kau balaskan, anggap saja sebagai utang budimu" jelas hanma

Takemichi Yang merasa bahwa dirinya Yang dimaksud langsung menciut, kematian kisakki kan itu juga ada sangkut pautnya dengan dirinya.

'Mati akuuu. Pantas saja maizhuka tidak mau ikut kesini, mungkin dia tau kalau masalah kematian kisakki bakal di ungkit!!' batin takemichi.

"Semua sudah selesai hanma, apa kau lupa ya masih ada orang lain Yang ikut andil dalam tauran semalam. Kematian kisakki kan karna kecelakaan, berbeda dengan kematian ayahku Yang lebih jelas diakibatkan oleh siapa." Balas izana seraya menyindir hanma.

Hanma Yang merasa dirinya tersindir, membungkam seketika. Jika bukan karna kazutora, dia pasti akan merasakan berdiam diri di lapas.

"Jadi gimana keputusanmu?" Tanya mikey pada hanma

Hanma menahan emosinya lalu ia menarik nafas dalam.

"Taurannya berakhir, aku hanma shuji wakil geng valhallah mengakhiri permusuhan antara touman dan valhallah" ucap hanma kemudian.

"Senang mengenal kalian" sambungnya.

Ia lalu beranjak pergi menajuhi barisan touman dan kini Yang tersisa hanya tenjiku dan touman saja.

"Suatu kehormatan bagi tenjiku bisa berdamai dengan tokyo manji" ucap haitani brother.

"Kami juga merasa senang bisa berhubungan baik dengan kalian" balas draken.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang