PROLOG

662 33 2
                                    

                                

#hi guys, aku disini bikin cerita, Yang mana alur dan tokohnya sebagian aku ambil dari sebuah film anime dan sebagian lagi aku buat dari imajinasiku sendiri jadi mohon bantuannya ya, 'kakak senior!!#
                             
                                 
     Kriiing' Kriiingg'
        
   Suara alarm membuat gadis Yang sedang tertidur pulas itu terusik dari tidurnya. Ia meraih jam alarmnya dan melihat waktu sudah menunjukkan pukul 07:30.

   "Aaaaaa!! Aku terlambaaaat!!".
triak gadis itu sambil bergegas pergi kekamar mandi.

   Hari ini adalah hari pertama gadis Yang bernama maizhuka pergi kesekolah barunya bersama dengan karma temannya sejak kecil.

Saat tiba disekolah ternyata karma sudah datang dan memasang wajah datar padanya.

  "Maizhuka ini adalah hari pertama kita masuk sekolah loh" ucap karma malas.

     
   "Hehe maaf karma, tadi aku terlambat bangun" Jawab maizhuka sambil menggaruk tengkuknya tidak gatal.
 "Ya sudah ayo kita masuk" ajak maizhuka.

       Saat mereka hendak berjalan di koridor kelas, maizhuka malah menabrak orang Yang tiba-tiba keluar dari salah satu kelas.

     Bruk'

     "Aduh!" Maizhuka mengaduh karna wajahnya menabrak punggung seseorang.
 
   "Maaf aku tidak melihatmu" ucap pria itu.
Maizhuka melihat kearahnya dan dia tertegun, bukannya menjawab malah diam memperhatikan wajah pria itu.
  
   Murid laki-laki itu nampak bingung karna maizhuka tidak menjawab ucapannya. Dia mencoba melambai-lambaikan tangan kearah wajah maizhuka.
 
   "Emm kau baik-baik saja?". Tanya pria itu.

      Karma melirik kearah maizhuka. Dia mengerti apa Yang maizhuka fikirkan saat ini. tapi melihat ekspresi pria itu, karma langsung membungkukkan badan dan mengajak maizhuka ikut membungkuk juga.

    
   "Kami minta maaf sudah menabrakmu!". Ucap karma dan ia pun berdiri.
"Kami harus pergi kekelas. Ayo maizhuka!" ajaknya sambil meraih tangan maizhuka dan bergegas pergi dari tempat itu.

   Pria itu menoleh kepergian mereka berdua.
Lalu datang temannya dan bertanya padanya
  "Ada apa?" Ucapnya.

   "Tidak, tidak ada apa-apa" jawab pria itu sambil tersenyum.

    Maizhuka masi terdiam lalu dia tersenyum dan berkata pada karma.
  "Karma, kita tidak salah memilih sekolah, ya." Ucapnya.

  "Huuff' Terserah apa katamu! Tapi, jangan malah bersikap aneh padanya, Untung saja aku langsung mengajakmu pergi" sahut karma kesal.
   
    "Hehehe, maaf" jawab maizhuka sambil menyengir pada karma.
    Karma hanya memutar bola mata malas, lalu duduk bersebelahan dengan maizhuka.

  "Aku juga tidak tau apa ini mimpi atau nyata, tapi Yang jelas mungkin sudah waktunya takdir membuatku bahagia" sambung maizhuka sambil tersenyum teduh.

  "Ya' ya' ya' terserah apa katamu. Eh tapi, bukannya aku slalu membuatmu bahagia?" Tanya karma sambil menoleh kearah maizhuka.

     Maizhuka membalas menoleh kearah karma. "mimpi siaa!!" Balas maizhuka.

      Karma memasang wajah kesal atas perkataan maizhuka "em jadii.. Selama ini aku tidak membuatmu bahagia begitu" sindir karma.

    Maizhuka melirik kearah karma dan tertawa kearahnya
   
    "Hahaha engga kok, kau slalu membuatku bahagia. Nanti belikan aku dorayaki ya" rayu maizhuka.
   
       "Ya" balas karma singkat.

  ****
Jangan lupa like and comenannya ya. Itu berarti banget buat aku :)
    
     Dibuat 474 kata

   Maaf kalo ceritanya masi pendek ya menteman. Ini masih dalam tahap pembelajaran kalo ada kesalahan kata atau huruf mohon dimaafkan 🙏

   Ok see you next time bay bay!

#Tokyo revengers
#ken wakui
#fania_555
   

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang