chapter 3.

139 16 2
                                    


KEADAAN kantin Yang riuh akan para siswa Yang hendak membeli makanan tidak membuat maizhuka terusik sedikitpun. Dia tengah duduk dibangku meja panjang Yang kosong, lalu datang karma dengan membawa semangkok mie ayam dan es teh mengampirinya.

"Wih anak kelas Sport course diem-diem baek makan sendirian ajah, ga ada temen ya" goda karma pada maizhuka.

Akabane karma, anak kelas progress course atau kelas belajar mandiri. Karma memiliki rambut berwarna merah mata Yang sipit dengan senyuman manis. Dia adalah sahabat maizhuka sejak kecil, dan juga tetangga dekat maizhuka.

"Siapa bilang? Aku disini sama seseorang, loh." Elak maizhuka.

Lalu datang seorang gadis Yang memiliki rambut panjang berwarna pirang sambil membawa semangkok mie ramen dan dua es jeruk.

"Maizhuka ini minumanmu" ucapnya.

"Trimakasi Emma." Sahut maizhuka.

Emma sano, gadis Yang bertubuh bak model dari kelas sains course, dia adalah sepupu dari mikey atau lebih tepatnya keponakan ibunya mikey. Meskipun dia adalah sepupu dari ketua geng tertinggi saat ini, bukan berarti dia juga jago dalam bela diri.

Emma memiliki sifat lembut, dan slalu sabar. Namun terkadang dia bisa agresif, karna dia ingin mendapatkan orang Yang dia cintai diam-diam selama ini. Draken adalah orang Yang berhasil membuatnya menjadi agresif tapi emang dasarnya draken Yang acuh dengan percintaan.

Karma melihat penampilan emma Yang menurutnya sedikit menonjol atau mungkin terlalu ketat.

"Eh' Maizhuka dia siapa?" Tanya emma ketika melihat kearah karma.

"Oh dia karma temanku Yang sama-sama masuk disini" jawab maizhuka singkat.

"Salam kenal, aku karma dari progress course" ucap karma sambil mengulurkan tangannya.

"Salam kenal, aku emma dari sains course" jawab emma sembari menerima uluran tangan karma.

'Haduuuh mantep banget ni cewek' batin karma sambil melepaskan uluran tangannya.

Mereka pun melanjutkan memakan makanan masing-masing lalu karma memulai pembicaraan lagi.

"Oya maizhuka!, aku dengar kau datang kepertempuran antara geng toman dan geng moebius semalam" ucap karma penasaran.

Maizhuka Yang sedang membaca manga menjawab ucapan karma tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.

"Iya, tapi bukan tanpa sengaja. Aku melihat itu juga karna mereka menghadang jalan, Daripada ku tabrak mending aku pantengin"
Jelas maizhuka.

Emma Yang mendengar penjelasan maizhuka memasang raut wajah khawatir.

"Tapi kau tidak apa-apa kan maizhuka?" Tanya emma.

"Iya aku tidak apa-apa, lagipula kalau ada Yang mencoba melukaiku juga tidak masalah".
Sahut maizhuka santai.

"Em? Kenapa begitu?" Tanya emma penasaran.

"Ya karna aku kan ket-"
Maizhuka menggantungkan ucapannya.

"Ket apa?" Tanya emma lagi.

Maizhuka Yang hampir saja keceplosan bingung mencari alibi supaya emma percaya padanya

"Em anu- keet.. Ket.."

"Kettakutannya sudah hilang gtu maksudnya"
Beo karma mencoba melindungi maizhuka.

"Eee iya maksudnya karna rasa takutku sudah hilang jadi aku pasti bisa melawan mereka. Kita harus yakin kalau kita bisa, ya kan?" sambung maizhuka berharap emma percaya padanya.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang