Pemakaman shitoru di lakukan hari ini juga, mikey dan Emma sudah hadir Serta para sahabat-sahabat mikey turut hadir disini.
Mikey duduk memberi do'a kepada ayahnya Yang berada sejajar dengan makam ibunya juga sinichirou.
Setelah itu izana datang dengan membawa karangan bunga dan dia letakkan di makam ayahnya.
Emma Yang baru melihat izana selama ini, merasa senang dan berharap izana tidak pergi lagi.
"i-izanaa~" gumam Emma.
Mikey berdiri dari duduknya dan mempersilahkan izana memberi doa kepada ayahnya. Jika masalah hatinya, izana terbilang lebih jujur bahkan saat ini ia tak segan-segan menangis meskipun ada banyak orang melihatnya.
Izana berdiri dari duduknya tapi tidak meninggalkan pemakaman tersebut.
"Izana- ayah ingin kau kembali kerumah" ucap mikey.
"Dari semua kesalahan ku? Apa aku harus pulang?"
Mikey mendekat kearah izana.
"aku dan Emma merasa senang kalau kau mau pulang kerumah"
"Iya izana-san. Baliklah dengan kami" bujuk emma
Lalu mikey memegang pundak izana dan izanapun menatap kearah mikey.
"Kita akan makan buah semangka kaya dulu lagi. Ya" ucap mikey sambil tersenyum.
Izana menoleh kearah Emma dan Emma menganggukkan kepalanya kearah izana.
Grep'
Refleks izana memeluk mikey erat, dia menangis dan tidak tau harus mengatakan apa lagi.
mikey membiarkan izana memeluknya tanpa mengingat bahwa dulu mereka adalah musuh.
Izana menganggukkan kepala lalu ia melepaskan pelukannya.
"Baik. Aku mau" ucapnya sambil tersenyum
Saat kecil izana sangat menyukai buah semangka, dan suatu hari ayahnya membawa satu buah semangka berukuran sedang. Setelah itu buahnya dipecah menjadi Lima bagian.
Mikey, izana,emma dan sinichirou menyantap semangka secara bersama-sama, karna masi sisa satu izana ingin dirinya yang mendapatkannya.
Tapi mikey juga masi kekurangan , alhasil mereka berebutan sampai berkelahi akibat rebutan semangka.
Tapi bukannya mendapat kemenangan, mereka berdua malah sama-sama nangis karna semangka terakhir dimakan oleh Emma dengan polosnya.
Baji, Draken, chifuyu dan mitsuya menatap senang kearah mereka.
"Yoooo!! touman baekkan sama tenjiku broo!!!" Seru mitsuya
"Hahahaha!!" gelak baji dan chifuyu bersamaan
"heh' ini dikuburan bukan pasar malam loh" ucap draken menghentikan tawa mereka.
Emma berlari menghampiri izana lalu memeluknya.
"Izana-san, aku rindu banget sama kamu"
Izana mengusap rambut emma.
"Aku juga"
Takemichi datang dengan membawa rangkaian bunga dan meletakkannya di makam shitoru.
"Bang mikey, aku turut bela sungkawa"
"Trimakasih takemitchi" sahut mikey.
"Setelah ini aku ingin kerumah maizhuka, apa kalian akan ikut?" Tanya takemichi
"Tentu kenapa tidak? Kami baru saja akan pergi kesana" sahut mitsuya.
"Aku juga ikut" sambung izana
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]
Action[Jangan lupa follow sebelum baca] ••••••••Masa lalu yang kelam membuat dua orang Yang memiliki hati Yang lemah namun jiwa Yang tidak terkalahkan bertemu dengan saling memberi senyuman dan semangat menjadikan cinta semakin tumbuh diantara mereka...