Chapter 18.

48 9 0
                                    

Setelah karma mengantarkan yura pulang. Mobil karma lalu melaju kearah rumah maizhuka untuk mengantarkan senju dan emma Yang berniat menginap disana.

"Ayo emma kita masuk " ucap senju.

Mereka lalu berdiri di depan pintu.

Tok' tok' tok'

"Maizhuka!!" Seru senju seraya mengetuk pintu.

Tidak ada jawaban dari dalam.

"Apa dia sudah tidur" gumam karma

Ceklek'

Senju membuka knop pintu.

"Eh? Tidak dikunci, terakhir kali dia bilang akan menguncinya" ucap senju.

"Mungkin dia lupa" sahut karma.

"Ya sudah. Emma ayo masuk" ajak senju.

Mereka lalu masuk kedalam. Tidak ada tanda-tanda kehidupan didalam. Senju lalu naik kelantai atas untuk melihat maizhuka.

"Rumahnya lumayan besar ya" gumam emma.

"Yaa bisa dibilang maizhuka berasal dari keluarga berada, dan orang tuanya juga bekerja sebagai intelligence negara jadi meskipun orang tuanya sudah meninggal. Asuransinya masih tetap ada" jelas karma.

"Oh begitu."

Senju lalu turun kebawah menemui karma dan emma.

"Maizhuka tidak ada dikamarnya"

"Ha? Lalu dia pergi kemana?" tanya karma

Senju mengangkat bahunya.

Tak lama kemudian datang maizhuka dari arah luar dengan memakai jaket hitam.

"Maizhuka kau darimana?" tanya senju.

"Aku pergi ke club" ucap maizhuka enteng.

"Ha?! Club? Sejak kapan kau mengenal tempat itu! " sahut karma meninggikan suaranya.

"Sejak semuanya mulai tidak bisa kugapai" sahut maizhuka.

"Kau jangan bercanda! Aku tidak pernah mengajakmu untuk pergi kesana" ucap karma seraya memasang wajah cemberut.

"Maizhuka? Kau bukan tipe cewek yang seperti itu" ucap senju.

Maizhuka menatap kearah senju dingin sedetik kemudian ia tertawa.

"Hahahaha, apa kalian fikir aku akan meminum alkohol? Aku tidak akan melakukan itu"

Karma dan senju menatap aneh kearahnya sedangkan emma hanya diam bingung apa yang terjadi.

"Eh emma? Kau ada disini" ucap maizhuka

"I-iya aku berniat menginap disini" sahut emma.

"Wah itu Bagus sekali. Kita bisa begadang semalaman !" seru maizhuka seraya tersenyum

"he he tentu" ucap emma canggung.

"Baiklah aku kekamar dulu ya. Karma kau juga ingin menginap disini" ucap maizhuka seraya berjalan kearah anak tangga.

"Ti-tidak, aku pulang kerumah ku" sahut karma.

"Maizhuka semakin berubah menurutku. Bahkan tertawanya tadi tidak menunjukkan tawa yang sebenarnya" ucap emma

"Kau benar emma. Aku sebagai sepupunya tidak pernah melihat maizhuka yang keluar malam seperti ini" sahut senju.

"Dan aku yang slalu berada didekatnya, tidak pernah melihatnya berpakaian seperti itu, bahkan pergi ke club? Itu bukan maizhuka banget" sambung karma.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang