Sementara dirumah sakit, mikey sudah dibawa ke ruang inap pasien VVIP Yang sudah disediakan oleh pihak rumah sakit menurut permintaan ayahnya. Lalu ayah mikey pamit untuk pergi pada Emma dan teman-teman mikey Yang ada disana.
Baji, mitsuya, Emma, takemicchi dan chifuyu menunggu kedatangan maizhuka dan Yang lainnya.
"Duuuh mereka Lama amat si" ucap chifuyu cemas.
"apa kita telfon mereka?" Tanya mitsuya.
"Tidak perlu"
Suara berat Yang muncul dan menghampiri mereka. Ternyata draken sudah datang tapi ia hanya sendirian.
Takemichi melihat keadaan draken Yang terlihat sangat kotor.
"Bang draken, syukurlah kau sudah kembali" ucap takemichi senang.
"Kau sendiri? Kemana yang lain" ucap baji.
"Karma mengantarkan mereka pulang" sahut draken.
Emma Yang melihat kedatangan draken langsung memeluknya.
Grep'
"Draken~ apa kau baik-baik saja" ucap emma.
"aku baik-baik saja emma" sahut draken tersenyum hangat.
"Jadi—draken bagaimana hasilnya? Kau berhasil?" Tanya mitsuya.
"Aku berhasil. Tapi ini semua bukan keberhasilanku melainkan keberhasilan maizhuka" sahut draken.
"Apa maizhuka ikut bertarung?" Tanya baji.
"Iya, bahkan menurutku maizhuka Yang paling banyak menghabisi lawan. Aku takjub padanya" jawab draken seraya mengingat kejadian tadi.
Baji, chifuyu, dan mitsuya tidak nenyangka gadis itu bisa seberani ini untuk melakukan balas dendam sekali serang bahkan jika dilihat jumlahnya saja sudah sangat beda jauh dari Yang terlihat.
Karma Yang sudah selesai menghantarkan yura pulang langsung kembali kerumahnya dan membersihkan diri setelah itu ia berkunjung kerumah maizhuka untuk menghiburnya seraya menyambut kedatangan senju Yang menurutnya sangat jarang.
Tok'
Tok'
Tok'
Ceklek'
Pintu rumah maizhuka dibuka oleh karma dan ia masuk tanpa meminta permisi terlebih dulu.
Karma melihat sekeliling hanya ada senju diatas sofa Yang sedang mengotak-atik laptopnya
"Senju ' maizhuka kemana?" Tanya karma.
"Dia sedang membersihkan diri" sahut senju.
"Nah selesai"
Senju meletakkan laptopnya dan meregangkan otot-otot tangannya Yang sudah pegal.
"Kau sedang mencari apa?" Tanya karma seraya melihat kearah layar laptop
"Maizhuka menyuruhku mencari informasi tentang geng valhallah, dan aku sudah selesai mendapatkan semua informasi" jelas senju.
Karma menganggukkan kepalanya.
Senju memang dikenal bisa meretas komputer, laptop dan ponsel sekalipun. ia mempelajari itu semua melalui ayahnya maizhuka sendiri. Lain halnya dengan maizhuka Yang tidak mau dibuat pusing dengan file-file Yang ada di barang digital tersebut.
Tap'
Tap'
Tap'
Maizhuka menuruni tangga menuju keruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]
Action[Jangan lupa follow sebelum baca] ••••••••Masa lalu yang kelam membuat dua orang Yang memiliki hati Yang lemah namun jiwa Yang tidak terkalahkan bertemu dengan saling memberi senyuman dan semangat menjadikan cinta semakin tumbuh diantara mereka...