Chapter 20.

48 9 0
                                    

DOUBLE UP!!

Yura Yang merasa bosan berada di rumah sakit bersama dua orang Yang sedang enak-enakkan menonton tivi sereal kartun Kiko.

Dia lalu menghela nafas dan membaringkan tubuhnya diatas sofa.

"Tau begini tadi tidak usah datang kesini" gumam yura.

Kemudian seorang suster dan dokter datang masuk kedalam ruangan tersebut.

"Permisi, saya akan memeriksa keadaan pasien"  ucap dokter tersebut.

Senju, yura, dan takemichi menoleh kearah keduanya.

"oh silahkan" sahut senju.

Dokter itu mulai memeriksa tubuh mikey.

"Suster coba buka perban di kepala pasien" titah dokter itu.

"Baik"

Suster itu lalu membuka perban di kepala mikey secara perlahan. Senju, yura dan takemichi melihat dari belakang suster tersebut.

Perlahan perban dikepala mikey sudah terbuka.

"Keadaan pasien sudah mulai membaik, lukanya pun sudah mulai sembuh untuk perban di perutnya belum terlebih dulu saya buka karna bagian ini mungkin masi basah. Kalau begitu saya pamit" jelas dokter itu.

"ah baik dokter" sahut takemichi

Mereka kembali duduk untuk melanjutkan kegiatan masing-masing yaitu menonton tivi dan tidur.

"takemichi, bagaimana bisa kau bergabung dengan touman? Kau kan beda sekolah dengan mereka" ucap senju.

"eh- aku, aku diajak berteman oleh bang mikey sendiri" sahut takemichi

"Berarti mikey suka denganmu tuh" sambung yura.

"Ya begitulah" sahut takemichi

Yura memejamkan matanya sambil bersender di kursi sofa.
"Bagaimana ya dengan kondisi para anggota touman disana"

"semoga mereka baik-baik saja" sahut takemichi

"em? Mereka pasti baik-baik saja" ucap senju.

"Bagaimana kau bisa yakin?" tanya yura.

Senju menatap kearah yura.

"Lihat saja nanti"

Di arena pertarungan, Banyak anggota touman Yang sudah kewalahan.

Baji sudah berhasil mengalahkan chonbo dan chome, sekarang incarannya adalah kisakki saat dia hendak menghampiri kisakki seseorang memukulnya dari belakang.

Bug'

"Jangan pernah bermimpi bisa menang baji" ucap orang itu.

Baji menoleh kearahnya.

"ergh~ keparat kau!!"

Ternyata Yang melakukannya adalah kakucho Salah satu petinggi tenjiku.
Baji mulai menjauh dari kisakki Mau tidak mau ia harus berhadapan terlebih dulu dengan kakucho.

Draken Yang sedang melawan para anggota valhallah didatangi oleh hanma dengan membawa 50 pasukan dibelakangnya mencoba melawan draken.

Dan saat bersamaan geng tenjiku hadir di tengah-tengah perkelahian dengan membawa 150 anggota.

"Wah sudah dimulai?. Maaf kami terlambat" ucap izana ketua geng tenjiku.

Chifuyu dan karma juga para divisi touman menoleh kearah mereka.

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang