Setelah kejadian itu, kisakki masih ingin melanjutkan keinginannya untuk menguasai jepang. Ia bertemu dengan hanma dan juga memanipulasi dirinya untuk mendirikan geng Yang bernama valhallah.
Lalu dia mendapat kabar bahwa ada geng Yang menduduki geng terkuat dijepang bernama tokyo manji. Kisakki Yang kesal karna slalu ada duri di jalannya akhirnya mencari tau tentang geng ini, dan dia mendapat beberapa kabar bagus tentang sang ketua.
Kisakki mulai memulai rencananya lagi, misinya adalah menghancurkan touman, dan kabar Yang ia dapat. Satu Sahabat sang ketua memiliki hubungan buruk dengannya akibat kakak Yang terbunuh dan satu saudara lainnya juga memiliki hubungan buruk akibat kematian sang kakak tersebut.
Kisakki mencari dimana dua orang itu dan akhirnya ia menemukannya, tak lupa juga ia memberi hasutan kepada mereka dan menjadikan mereka berada di regunya.
Setelah berhasil, dia memulai rencana penghancuran touman sedikit Demi sedikit, dimulai dari osanai sang ketua moebius, perkelahian pada tanggal 3 agustus, memanipulasi Pachin untuk menusuk osanai, dan juga membuat surat palsu lalu mengirimnya kepada mikey agar perseteruan internal terjadi di touman.
hingga saatnya dia menjadikan mikey tidak bisa mengikuti pertarungan bersekutu dan dengan begitu valhallah akan menjadi mudah menghancurkan touman.
Flashback off.
Maizhuka mengepalkan tangannya hingga buku-bukunya memutih.
"Apa karna Hana? Kau membunuh keluargaku" ucap maizhuka dingin.
"Bukan hanya karna seorang gadis, aku memang akan menjadikan jepang berada didalam kekuasaanku. Dan itu akan aku lakukan" Sahut kisakki dengan mengangkat dagunya.
Maizhuka tersenyum devil lalu ia memasang wajah santai seolah kisakki bukan apa-apa dimatanya.
"Hahahaha,,, sayang sekali ya, semua itu tidak akan kau dapatkan, dan lagipula aku sudah cukup Lama memberimu kebebasan."
"Jadi- kau mati dengan cara apa?" Ucap maizhuka seraya menatap tajam kearah kisakki.
"Haah? Jangan bercanda deh, kau mau membunuh kisakki sedangkan kau seorang gadis?" Sahut chonbo remeh.
"Mending balik ajah sana, main masak-masakan, jangan jadi badut disini!" Ucap chome mengejek.
"Kalau kau ingin mendekati kisakki, kami akan membunuhmu" ancam kazutora.
Maizhuka tersenyum smirk kearah mereka. Lalu karma maju dan menghampiri maizhuka.
"Dan jika kalian menghalangi kami, kami akan menghancurkanmu" ucap karma.
"PERTARUNGAN INI BUKAN LAGI PERTARUNGAN ANTARA TOUMAN DAN VALHALLAH DAN TENJIKU SAJA!! TAPI PERTARUNGAN INI AKAN MENJADI PERTARUNGAN EMPAT GENG SEKALIGUS!!" seru maizhuka lantang sambil menatap kearah dua kubu valhallah dan touman.
Salah satu anggota tenjiku bernama mochi datang menghampiri maizhuka
"mau ikut gelud nih, nanti ditampar nangis loh" ucapnya tersenyum remeh.
BUG'
satu tendangan tepat mengenai dagu mochi dengan mudahnya Yang dilakukan oleh maizhuka dan itu membuat mochi kehilangan keseimbangannya dan jatuh.
"Kalau berani ayo maju" ucap maizhuka dingin.
Draken, baji, chiguyu dan mitsuya menghampiri maizhuka dan berada disampingnya.
"Kau memang tidak membantu kami, tapi tujuan kita sama. Menghancurkan valhallah" ucap draken.
"Kami akan membantumu" ucap baji
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]
Ação[Jangan lupa follow sebelum baca] ••••••••Masa lalu yang kelam membuat dua orang Yang memiliki hati Yang lemah namun jiwa Yang tidak terkalahkan bertemu dengan saling memberi senyuman dan semangat menjadikan cinta semakin tumbuh diantara mereka...