Chapter 28

115 8 0
                                    

Pagi-pagi sekali, Draken sudah datang kerumah mikey dan memakai pakaian rapi.

Ting nong'

Ting nong'

Bel rumah mikey dipencet beberapa kali dan belum ada Yang datang, lalu beberapa saat kemudian mikey Yang baru bangun turun dan datang menghampiri draken sambil mengucek-ucek matanya.

"eurh ken-chin, ada apa sepagi ini datang kerumahku?"  Tanya mikey dengan suara has orang baru bangun tidur.

"Em- mikey aku ingin bicara serius denganmu" ucap draken.

"Hoaam.. Ya sudah katakan saja"  balas mikey.

"Aku ingin memberikan hadiah ulang tahun pada Emma, tapi— aku bingung harus kasi kado apa" ucap Draken dengan memasang wajah serius

Mikey terdiam sejenak setelah itu ia menyemburkan tawanya.

"Hahahaha masalah ini kau bilang serius? Hahaha"

"Kenapa kau tertawa!! Ini tidak lucu" sahut draken kesal.

"Hahaha, oya Emma ada disini loh"

"Oi Emma!! Draken ingin memberikan Hadiah padamuu!!" Triak mikey tiba-tiba dan itu membuat Draken panik.

"Ssttt!! Jangan memanggilnyaa!! Huh' aku pergi saja" Draken yang kesal dengan ulah mikey akhirnya beranjak pergi.

Mikey yang masi tertawa, menarik-narik baju draken dan mencoba membuat temannya itu supaya tidak marah lagi.

"Hahaha... Baiklah, baiklah aku gak akan kasih tau emma!"

Draken akhirnya berhenti dan berbalik menatap mikey.

"Sekarang kau bantu aku mencarikan hadiah untuk emma" titah Draken

"Gak bisa ken-chin" tolak mikey.

"Terus hadiah apa yang harus aku kasii?" tanya Draken

Mikey menaikkan alisnya satu. " ya kau harus berusaha sendiri dong. aku rasa emma suka dengan boneka beruang" .

Draken lalu mengerutkan keningnya, lalu ia teringat saat emma sedang melihat sebuah boneka kecil di salah satu tokoh.

"Ah iya, aku ingat hari itu emma sempat menginginkan boneka, tapi dia tidak bisa membelinya karna dia lupa membawa uang"

"Aku akan memberikan hadiah boneka itu untuknya" ucap Draken dan ia beranjak pergi menjauhi rumah mikey

"Baiklah, semoga berhasil!!"

senju dan takemichi memilih berjalan-jalan di pagi hari, takemichi datang ke rumah senju saat semua masi tertidur, jadi tidak ada Yang tau kalau senju keluar rumah termasuk maizhuka.

"Oya takemichi,type cewek Yang kau suka kaya apa sih?" Tanya senju.

"Eh' aku ya.. Aku suka cewek Yang ceria, manis" balas takemichi

"Kaya aku ya? Hihi" tebak senju.

"Hahaha,,, iya mungkin"

"Kok mungkin"

"Kalau kamu? Type pria Yang kau sukai itu seperti apa?"

"Eh' type pria ya.. Emmm aku suka seorang Yang menjadi tim inti suatu geng" sahut senju sambil tersenyum.

"Owh begitu ya"

'Sayang sekali aku hanya seorang anggota' batin takemichi kecewa.

"Tapi aku lebih suka, jika pria itu bisa menjadi tim inti mizhugawa, geng milik maizhuka itu" ucap senju selanjutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang