Maizhuka berjalan mendekat kearah mikey, darah disela-sela jari Yang berasal dari musuhnya, masi menetes satu persatu.Mikey membalas menatap maizhuka sambil tersenyum manis padanya.
"Hi! Gadis dorayaki"
Maizhuka melamun, meskipun ia ingin memeluk mikey saat ini juga, tapi situasi tidak memungkinkan. Apalagi dia sudah dilumuri darah, itu sangat menjijikkan fikirnya.
"Mikey kemana saja kau Lima hari ini?" Ucap maizhuka.
Mikey menaikkan alisnya, bukannya ia dirawat dirumah sakit? Apa dirinya tidak tau hal itu.
"Aku–"
Belum sempat mikey berujar, maizhuka terlebih dulu menyela ucapannya."Aku sangat merindukanmu" ucap maizhuka dengan kepala tertunduk.
"He' "
"aku tak ingin melihatmu seperti itu lagi, aku benci melihatmu tertidur seperti itu. Aku sangat benci~" ucap maizhuka dengan suara Yang bergetar.
mikey hanya terdiam dengan ucapan maizhuka, bahkan dirinya pun tak suka berada di posisi itu.
Lalu ia menaikkan kedua alisnya dan tersenyum jail.
"Tapi— aku rasa kau bukan maizhuka" ucap mikey.
"eh? "
Maizhuka menaikkan alisnya satu.
"Kalau kau maizhuka—" mikey menjeda ucapannya dan mendekat kearah maizhuka.
"Kau hanya akan melihat sambil mengunyah dorayaki dan bukan ikut bertarung" sambung mikey tersenyum jail.
Maizhuka mencibikkan mulutnya
"Memangnya kenapa kalau aku ikut?! Toh lawannya tidak seberapa. Huh"
Padahal dirinya mencemaskan Mikey tapi orangnya malah mengingat kelakuan kocaknya waktu itu.
"haha' haha. dengar, Sekuat apapun dirimu—"
"Jangan menilai orang dari penampilannya, kamu takkan tau jati diri aslinya. Kamu hanya bisa menebak dan bisa saja tebakanmu itu salah" ucap mikey sambil mengelus rambut maizhuka.
maizhuka tersenyum.
"Eum baik! eh' aku pergi dulu, jaga dirimu."Maizhuka lalu pergi untuk melanjutkan pertarungannya Yang sempat tertunda.
Mikey berbalik menoleh sedikit kearah takemichi
"takemichi, kau sudah siap?" ucap mikey.
"eh- eh siap untuk apa?"
Mikey tidak menjawab pertanyaan darinya ia lalu berjalan kearah teman-temannya dan ikut berkelahi.
"eeh~ bang mikey! Apa aku juga harus ikut berkelahi?" Ucap takemichi Yang masi berdiri di pinggir lapangan
Draken dan Yang lainnya sibuk melawan musuh dihadapannya masing-masing, karna mereka melawan dua geng sudah pasti dua kali lipat lawan Yang sepadan dengan mereka.
Dan adanya kedatangan mikey itu membuat mereka bertambah semangat, untuk menanyakan keadaannya mereka akan melihatnya saat ia berkelahi nanti.
"yura kau siap?" Ucap senju
"Kuy lah" balas yura
Yura dan senju berjalan mendahului takemichi dan pergi ke tengah lapangan.
"Hei! kalian mau kemana?!" triak takemichi
"kita sudah disini kan?! Jangan lewatkan kesenangan ini takemichi!" Balas senju.
Takemichi mengernyit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]
Ação[Jangan lupa follow sebelum baca] ••••••••Masa lalu yang kelam membuat dua orang Yang memiliki hati Yang lemah namun jiwa Yang tidak terkalahkan bertemu dengan saling memberi senyuman dan semangat menjadikan cinta semakin tumbuh diantara mereka...