Chapter 17

45 6 0
                                    

Karma sudah berada didepan rumah yura memakai pakaian kaos oblong dengan jaket abu-abu.

Tingtong'

Ia memencet tombol bel rumahnya dan yura lalu membukakan pintu.

"Eh karma? Kau sudah datang ya"

Karma tersenyum.
"Jadi kau sudah siap?"

"Iya ayo kita pergi"

Yura menutup pintunya dan ia berjalan kearah mobil karma. Mereka tidak hanya berdua ternyata senju, takemichi, emma dan draken juga ikut.

"Loh kalian? Kalian ikut juga ya"

"Iya aku Yang mengajaknya" sahut karma.

"Sudah siapkan? Ayo kita jalan" ucap draken.

Mereka lalu masuk kedalam mobil karma. Yura, senju, karma dan takemichi berada dalam satu mobil tapi emma dan draken memilih menggunakan mobil lain.

"Senju kau tidak mengajak maizhuka?" Tanya yura

"Huf awalnya aku sudah mengajaknya, tapi dia bilang ada urusan lain" sahut senju.

"Dia banyak berubah, aku takut dia akan melakukan hal Yang tidak-tidak nanti" sambung karma

"Apapun alasannya aku yakin maizhuka masi bisa berfikir dengan bijak" sahut yura.

"Apa mungkin maizhuka suka dengan mikey?" Gumam takemichi Yang didengar oleh mereka

"Takemichi, kau berfikir sangat jauh ya" sahut senju.

"Eh ini cuman pendapatku saja, hati dan fikiran manusia kan bisa saja berbeda" jawab takemichi

"Tapi-kau ada benarnya... Selama ini maizhuka belum pernah menyukai siapapun selain slalu mendepankan keluarganya" sahut karma.

"Sudah-sudah apapun alasannya, kita jangan terlalu menduga-duga Yang tidak-tidak! Karma fokus dengan kemudimu" yura mengakhiri pembahasan mereka.

Sementara di mobil draken dan emma. Hanya ada keheningan dari mereka berdua.

Draken lalu memecahkan keheningan.

"Emma kau terlihat cantik" ucap draken tanpa menoleh keraha emma.

Blush'

Pipi emma merona seketika.

"hee' trimakasi" jawab emma sambil tersenyum.

"baguslah karma mengajak kita untuk pergi. Jadi aku bisa menghiburmu"

"aku juga sangat senang bisa berdua denganmu" sahut emma.

'Emma! Jika kau mencintainya maka berjuanglah!~'

Emma teringat dengan perkataan maizhuka waktu itu.
'Aku akan berjuang maizhuka' batin emma.

Mereka sudah sampai di pasar malam, banyak lampu warna warni, permainan dan makanan Yang cukup menggiurkan.

Mata sanju berbinar.

"Waaa!! Takemichi, Ayo kita pergi!!" Seru senju sambil menarik tangan takemichi

karma menggelengkan kepalanya.

"Seperti tidak pernah ke festival saja" gumam karma.

Draken dan emma juga sudah keluar dari mobil.

Pakaian Yang dipakai emma adalah kimono berwarna biru bermotif bunga Yang besar berwarna orange

Pakaian Yang dipakai emma adalah kimono berwarna biru bermotif bunga Yang besar berwarna orange

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tokrev X Reader [Story's Of Tokyo City]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang