22. Doubt

1.5K 183 26
                                    

Apa kabar wahai para polca?

Yuk sebelum membaca, mari melakukan virtual terlebih dahulu dengan menggerakan jari kalian ke arah tombol bintang di sebelah kiri bawah lalu baru deh di sceoll

Gampang bukan??

Selamat membaca..

.
.
.

Seperti yang kalian duga..

Sejak Tay mengantarkan New pulang dari puncak, Tay selalu menghabiskan waktu sorenya untuk mampir ke rumah New.

Setiap pulang dari kantor, dia tidak pernah absen ke rumah New selama satu bulan.

New juga makin lama menerima kehadiran Tay yang selalu datang seolah udah temenan dari zaman batu. Lagian Tay enak di jailin oleh New

Apakah mereka sudah saling suka? hmm.. sayangnya belum.

Di sini hanya Tay saja yang memiliki cinta terhadap New. Walaupun sudah sering mengajak pacaran dan mengatakan sangat suka, New masih kekeh untuk tidak jatuh cinta dengan Tay. Iya-iya lah.. belum lama kenal tohh

Tapi hal ini tidak membuat Tay menyerah kok. Dia senang dengan kehadiran New. Bahkan sekarang sudah tidak sering mengusirnya, bukankah ini sebuah kemajuan?

"Sayang… ayo makan, sudah aku siapin nihhh," kata Tay dari ruang makan rumah New.

"Bentar," New masih mengetik kerjaannya dikamar. Sebentar lagi dia mau buka jasa design online bersama temannya yang bernama Krist dan Singto.

Mereka berdua adalah teman New dari Swiss juga sekaligus pasangan.

Oleh sebab mereka bertiga berada di beda negara, mereka lebih sering memakai zoom meeting. 

Lalu bagaimana dengan bisnisnya? 

Mereka berencana buka bisnis di dua negara, New akan mengurus design di negaranya sedangkan Krist dan Singto mengurus design di Swiss.

"Websitenya sudah siapkan? Tidak ada yang perlu di tambahin lagi?" Tanya Singto dari laptop Newwie.

"Belum, nanti aku akan edit bagian menunya. Masih ada yang kurang soalnya," kata Krist.

"Ya sudah, pokoknya malam ini sudah harus selesai yaaa…" kata New.

"Malam ini tuh kapan? Di sini aja sudah mau pagi," kata Krist.

"Oh ya.. beda waktu hahhaa, di sini masih sore nih. Serah lu lah kapan selesai asal jangan lama-lama," kata New sembari menguap.

"Sip, tenang saja ga bakal lama. Gua mau tidur dulu nanti bangun gua edit lagi," kata Krist.

"Beb.. nanti aku jemput kamu makan siang yaa, jangan lupa mimpiin aku sayanggg, muaaahhh," kata Singto.

"Iya bebeb kuhh cingtooo. Aku sayang kamuuuu," 

"Heh, jangan membucin disini,"

"Iri bilang dong, cepetan cari pacar." Kata Krist.

Brak!

"SAYANG KU NIWIIII NDUT BEBEB, AKU KANGENN," Teriak Tay saat buka pintu kamar, lalu dia berlari kecil ke New dan memeluk tubuhnya dari belakang. "Ayo makan, sudah aku siapin tuh,"

Kris dan Singto hanya terdiam kaget…

"HEH! GUA LAGI RAPAT, LO PERGI GA!?" 

"Ga mauuuuu, rapatnya lama amat. Inikan sudah sore,"

My husband from the futureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang