"Jungkookie!!. Liat siapa yang ibu bawa!" Teriak sang ibu yang bernama Kim Yerin.
Sementara Jungkook kini tengah pokus pada laptop nya. Ia mendengar teriakan sang ibu, hanya saja ia sedikit tidak peduli.
"Jungkook, cepat kemari!"
Jungkook menghela napas pelan, ia bangkit dengan malas. Lalu melangkah keluar kamar dengan pandangan datarnya.
"Ada apa?" Tanya nya pada sang ibu.
"Lihat siapa ini?" Jungkook menoleh.
Disana terlihat ibunya tengah menggendong balita yang sekitaran berumur tiga tahunan.
Balita itu terlihat menggemaskan dan juga tampan, matanya yang terlihat besar dengan batang hidung yang mancung, serta pipi gembul nya yang siapa saja melihatnya ingin mencubit, kecuali Jungkook.
Ia sama sekali tidak tertarik pada balita gemas itu.
"Dia Taehyung, anak dari sahabat ibu, Kim Jisoo"
"Terus?" Tanya Jungkook dengan nada dingin.
"Jisoo sedang ada urusan di luar kota beberapa bulan kedepan, jadi dia menitipkan Taehyung bersama ibu, nanti dia akan tidur bersama mu"
"Tidak! Aku tidak mau!" Bantah Jungkook dengan cepat.
Taehyung menoleh kearah Yerin. "Mommy" Panggil Taehyung.
Yerin menoleh, ia tersenyum kearah Taehyung. "Ya sayang?"
"Tata?" Ucap Taehyung sembari menatap kearah Jungkook.
Yerin mengangguk. "Iya dia kakak Jungkook, Tae ingin digendong kakak Koo?"
Taehyung mengangguk. Ia merentangkan kedua tangannya bermaksud untuk beralih digendong oleh Jungkook.
Jungkook hanya diam, ia sama sekali tidak berminat menggendong bocah kecil itu.
"Koo, Tae ingin di gendong"
"Tidak mau!. Sudah ya, aku sedang sibuk hari ini" Ketus Jungkook.
Ia membalikan badannya, saat hendak melangkah tapi tidak jadi saat mendengar suara tangis Taehyung.
Jungkook kembali membalikkan badannya.
Taehyung meraung-raung dipangkuan Yerin, Yerin berusaha menenangkan Taehyung, tapi Taehyung tipikal balita yang keras kepala.
Jungkook menghela napas pelan, ia benci tangisan itu. Dengan berat hati Jungkook mengambil alih gendongan itu.
Dan dalam sekejap tangis Taehyung berhenti, ia memeluk erat leher Jungkook, dengan wajah yang dibenamkan.
"Tolong jaga adik Tae, lbu sedang ada acara arisan hari ini"
Jungkook mendengus sebal. Ia mengangguk, Yerin tersenyum lalu mengusap surai rambut Taehyung dengan lembut.
"Tae jangan nakal ya, mommy mau keluar sebentar"
Taehyung mengangguk tanpa menoleh kearah Yerin.
Yerin tersenyum, lalu melangkah meninggalkan mereka berdua.
Jungkook membalikkan badannya, lalu melangkah kearah kamar nya yang berada di lantai dua.
Saat sampai di kamar, Jungkook merasa tubuh Taehyung yang memberat. Ia menatap Taehyung yang ternyata sudah terlelap dengan napas yang teratur.
Jungkook menidurkan Taehyung dengan hati-hati di kasur empuk miliknya.
Taehyung terusik, dengan cepat Jungkook menepuk-nepuk paha Taehyung hingga kembali terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Short Story"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...