Chapters 2

6.8K 606 15
                                    

Hari sudah malam dan kini Taehyung tengah duduk di sofa ruang tengah sembari menonton film kartun.

Sementara Jungkook tengah kembali pokus pada laptopnya.

Yerin yang baru saja keluar dari kamarnya, langsung menghampiri Taehyung dan duduk disebelahnya.

Ia mengusap rambut Taehyung dengan lembut.

"Ini sudah malam, Tae harus tidur"

Taehyung tidak menoleh, ia masih asik dengan tontonannya.

"Tae"

"Tae ayo tidur sayang, ini sudah malam nanti Tae sakit, Tae mau nanti mommy dimarahi oleh mommy Tae?"

Taehyung menoleh lalu menggeleng. Yerin membawa Taehyung kedalam gendongan nya.

Ia bangkit lalu melangkah kearah lantai dua, dimana kamar Jungkook berada.

Yerin membuka pintu kamar Jungkook, ia melihat Jungkook yang sibuk dengan kegiatannya.

Putranya itu mahasiswa, dia kuliah di kampus miliknya temannya.

"Koo" Panggil Yerin.

Jungkook menoleh. "Hmm?"

"Tidak apa-apa kan Taehyung tidur disini?"

Jungkook menoleh kearah Taehyung yang sedang menatap kearah nya. Mata Taehyung terlihat sayu, dengan pipi yang memerah entah kenapa.

Jungkook mengangguk. "Iya" Ia kembali menatap laptopnya.

Yerin melangkah kearah kasur Jungkook, lalu menidurkan Taehyung disana.

"Tae tidur ya?"

Taehyung menggeleng. "Dak nau, Tae ingin tengan Tata Koo" Ucap Taehyung sembari menatap kearah Jungkook.

"Kau tidur saja Taehyung, jangan menunggu ku" Ucap Jungkook dengan dingin.

Taehyung terduduk. "Dak nau!"

Yerin menghela napas pelan. "Mommy nyanyikan mau?"

Taehyung tetap menggeleng. Yerin menoleh kearah Jungkook.

"Koo"

"Hmm?"

"Temani Taehyung sebentar, lalu kembali mengerjakan tugas nya"

Jungkook menggebrak meja, membuat Taehyung terlonjak kaget dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Ia menoleh lalu menatap Taehyung dengan tajam.

"Kenapa kau keras kepala sekali eoh?! Tinggal tidur apa susahnya?!" Teriak Jungkook.

Dada Taehyung terasa sangat sesak, air matanya bisa lolos kapan saja. Bibirnya melengkung kebawah, dan bergetar karena menahan tangisnya.

"Jungkook!" Tegas Yerin.

"Kau apa-apa an? Dia ini masih kecil Koo, kau dulu juga begitu!" Sarkas Yerin marah.

Ia memeluk Taehyung, seketika Taehyung menangis hebat disana. Hatinya sakit saat Jungkook berteriak atau membentaknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang