Tidak ada yang bisa memisahkan remaja kecil yang sedari tadi menempel pada seseorang yang sering ia sebut 'kakak'.
Bahkan J-Hope yang berstatus pamannya itu sudah beberapa kali mengajak nya untuk pulang istirahat.
Namun nihil, Taehyung kekeh dan keras kepala. Menempeli Jungkook yang terlihat tidak terbebani sama sekali, karena jujur saja ia merasa sangat senang dengan perlakuan Taehyung.
"Paman pulang duluan saja, Tae ingin bersama Kakak Koo kerumah nya" Ucap Taehyung sembari menatap Jungkook.
Jungkook tersenyum lalu mengusak rambut Taehyung dengan gemas. "Pulang dulu, kau harus istirahat, tidur dan kita kembali bertemu besok"
Taehyung menggeleng. Kalian tau? mereka masih berada di depan supermarket. Mungkin sudah dua jam mereka berada disana, setelah membeli apa yang Taehyung inginkan.
"Aku akan istirahat di rumah mommy Yerin"
"Tidak bisa!" Tegas J-Hope.
Taehyung sedikit tersentak, ia mengerucutkan bibir nya. "Kenapa? padahal aku ingin sekali bertemu Mommy dan Daddy" Ucap nya lirih.
Jungkook menatap Taehyung tidak tega, sejujurnya ia juga menginginkan Taehyung ikut bersama nya ke rumah.
Oh ya, jika kalian tanya Yoongi dimana, Yoongi sedari tadi di dalam mobil, manatap dua orang yang saling merindu.
Kembali ke Taehyung. Taehyung menatap wajah Jungkook dengan sangat lekat. "Tae boleh kan ikut dengan Kakak Koo?"
Jungkook menatap Taehyung. Ini bukan masalah yang harus mereka besarkan, hanya saja J-Hope yang memperbesar. Ia pun menoleh pada J-Hope.
"Emmm, biar Tae ikut dengan ku saja bagaimana? dia bisa istirahat di rumah ku" Ucap Jungkook.
Mendengar itu hati Taehyung seakan berbunga.
"Tidak bisa Jungkook, Tae harus ikut dengan ku. Ya, walaupun kau memang dekat dengan nya, tetap saja orang tua nya menitipkan nya padaku bukan padamu. Aku hanya ingin Tae benar-benar istiarahat, karena akhir-akhir ini tubuhnya sedikit lemah, jadi aku mohon mengerti lah, aku hanya tidak ingin Tae kelelahan karena kurang istirahat" Jelas J-Hope.
"Aku janji jika Taehyung akan istirahat yang cukup" Ucap Jungkook.
J-Hope menggeleng. "Bukan nya aku tidak percaya, hanya saja biarkan Tae ikut dengan ku dulu sampai besok"
"Tapi..."
"Cukup Jungkook" Potong J-Hope. Ia menarik tangan Taehyung. "Ayo Tae"
"Tapi paman..." Taehyung hendak membantah namun melihat raut wajah J-Hope yang menyeramkan membuat nya menciut.
Taehyung menundukkan kepalanya. Jungkook menatap iba Taehyung, namun ia juga tidak bisa memaksa, ini juga demi kesehatan Taehyung.
"Maaf Jungkook, permisi" J-Hope menarik Taehyung agar mengikutinya.
Taehyung menurut walaupun dengan langkah lesu. Tanpa J-Hope sadari Taehyung menangis, ia kesal, marah,kecewa dengan sikap pamannya itu.
Sedangkan Jungkook hanya bisa memandangi Taehyung yang mulai masuk kedalam mobil.
Ia menghela napas berat. Rindu di dalam hatinya baru sedikit yang ter obati, masih banyak rindu yang ingin ia berikan pada Taehyung.
Ia tersenyum tipis, lalu melangkah pergi untuk pulang kerumah.
____⚜____
Taehyung sedari tadi hanya diam sembari menatap kosong kearah jendela. Setelah sampai di hotel yang J-Hope pesan, Taehyung sama sekali tidak berkata-kata atau bahkan sekedar berkeliling melihat seisi ruangan yang terlihat sedikit mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Short Story"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...