Jungkook melangkah kearah rumah nya dengan remaja mungil yang ada di pangkuannya. Setelah berkeliling kota Taehyung tertidur akibat kelelahan karena terus-terusan berlari.
Taehyung yang terus mencicipi setiap dagangan yang ada di kota. Bermain di taman hiburan, menaiki wahana yang sedikit ekstrim.
Jungkook membuka pintu rumah dan langsung di sambut oleh Yerin. Yerin tersenyum kala melihat siapa yang ada di pangkuan Jungkook.
"Baby Tae?" Tanya Yerin sembari mengusap kepala belakang Taehyung.
Jungkook mengangguk. "Dia kelelahan ibu, tadi terus berlarian saat jalan-jalan"
Yerin tersenyum tipis. "Tidurkan di kamar mu, kasihan"
Jungkook mengangguk ia melangkah kearah kamarnya yang masih ada di tempat yang sama.
Saat sampai disana, Jungkook langsung menidurkan tubuh Taehyung dengan hati-hati, sama seperti dulu ia menidurkan tubuh kecil Taehyung.
Jungkook mengusap kepala Taehyung lalu mengecup pipi yang sedikit berisi itu. Menaikan selimut hingga dada lalu pergi meninggalkan Taehyung sendirian.
Jungkook menuruni anak tangga lalu melangkah kearah dapur dimana ibu nya berada.
"Sedang memasak?" Tanya Jungkook.
Sang ibu mengangguk tanpa menoleh. "Iya, takutnya Tae akan lapar saat bangun nanti"
Jungkook tersenyum tipis. Ia mengambil satu buah stroberi yang ada di atas meja makan.
"Tae masih sama bu"
"Dia masih suka menangis, sebelum kami pergi jalan-jalan pun dia menangis karena marah padaku"
Yerin terkekeh pelan. Bagaimana pun Taehyung, ia tetap putra kecil nya yang masih berumur tiga tahun, walaupun kini Taehyung sudah menginjak remaja.
"Oh ya bu, dimana Jimin?"
"Tadi sempat mampir sebentar, tapi kembali pulang karena harus mengantar ayah nya ke rumah sakit"
"Paman sedang sakit?"
Yerin menggeleng. "Tidak, hanya menjenguk saudaranya"
Jungkook mengangguk paham. Ia melangkah mendekati Yerin. "Ibu memasak apa?"
"Hanya memasak sup saja, kau ingin ibu buatkan sesuatu?"
"Emm, aku ingin kimchi"
"Nanti ibu buatkan"
"Tidak usah, biar aku saja"
Yerin menoleh lalu tersenyum. "Baiklah"
Jungkook mengangguk, lalu mengambil bahan-bahan dan memulai membuat kimchi yang ia ingin kan.
---o0o---
Taehyung terbangun kala mendengar suara pintu kamar Jungkook terbuka. Ia menggeliat dengan tatapan yang masih setengah sadar.
Ia mendudukkan tubuh nya menatap seseorang yang tengah melangkah kearah nya. Ia mengucek matanya agar bisa melihat orang itu dengan jelas.
"Kakak"
"Sudah bangun Tae" Sebuah tangan besar mengusap kepalanya.
Tunggu. Itu bukan suara Jungkook, Taehyung kaget kala melihat wajah itu dengan jelas.
"Daddy!!" Pekik Taehyung dengan keras. Ia langsung menerjang tubuh Namjoon. Namjoon dengan sigap menahan tubuh nya agar tidak terhuyung kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Nouvelles"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...