Biasanya aku gak update kan hari sabtu, karena sabtu waktunya aku ke sekolah buat latihan paskibra, tapi aku sempetin buat cerita sebagai permohonan maafan yang kemarin....
Happy Reading.........
____⚜____
"Aku pulang!" Ucap Jungkook dengan suara lantang.
Ia melangkah kedalam rumah dengan Yoongi di belakang nya. Lalu ada seorang anak kecil yang berlari kearahnya dan langsung memeluk Jungkook.
"Kakak Kookie" Ucap Jimin. Jungkook tersenyum lalu menggendong tubuh Jimin.
"Dimana Bibi dan Tae?" Tanya Jungkook.
"Dikamal sedang tidul. Tae menangis telus dali tadi" Ucap Jimin dengan raut muka sedih.
Jungkook mengusap rambut Jimin. "Kenapa tidak ikut tidur juga?"
"Jimin tunggu kakak pulang" Ucap nya lalu membenamkan wajahnya di pelipatan leher Jungkook.
Jungkook terkekeh kecil. Lalu melangkah kearah kamarnya, dengan Yoongi yang mengekor di belakang.
Setelah sampai di dalam kamar, Jungkook melihat Yerin yang tertidur sembari memeluk Taehyung.
"Ibu" Panggil Jungkook dengan pelan agar tidak mengejutkan Yerin.
Yerin terbangun, lalu menoleh dan bangkit. "Kapan pulang Koo?"
"Baru saja"
"Emmm.... Bagaimana keadaan Taehyung?"
Yerin menatap kearah Taehyung. "Suhu badannya masih tinggi tapi setinggi pagi tadi. Dia juga menangis terus dan tidak mau turun dari gendongan, tangan ibu sampai pegal"
"Nanti malam aku pijatkan" Ucap Jungkook.
Yerin menoleh lalu bangkit dan tersenyum kearah Jungkook. "Tidak perlu, ibu masih punya krim pereda nyeri dan pegal"
"Titip sebentar ya, ibu mau masak dan cuci piring"
Jungkook mengangguk. Sebelum melangkah pergi, Yerin menyempatkan mengusap rambut Jungkook dan Jimin, lalu menoleh kearah Yoongi dan tersenyum manis. Yoongi membalas senyuman itu tak kalah manis. Yerin pun pergi dari kamar Jungkook.
Jungkook mendudukkan Jimin di ranjang miliknya dengan pelan, agar tidak membuat getaran pada kasur yang terbuat dari per, dan tidak membangunkan Taehyung.
Jungkook menoleh kearah Yoongi. "Aku ingin ke toilet sebentar"
Yoongi mengangguk. Jungkook pun pergi meninggalkan Jimin, Yoongi dan Taehyung yang tertidur.
Yoongi duduk di sebelah Jimin. Jimin menatap Yoongi dengan polos. Yoongi melirik Jimin sekilas lalu menatap Taehyung.
Merasa terus di tatap akhirnya Yoongi menoleh. "Kenapa?" Tanya Yoongi dingin.
"Kakak siapa?"
"Manusia"
"Namanya?"
"Tidak punya nama" Yoongi menatap kearah depan.
"Boneka ku juga tidak punya nama sepelti kakak"
"Tidak tanya"
"Aku hanya kasih tahu" Jimin mengerucutkan bibirnya lucu.
Yoongi menoleh, ia menatap Jimin yang sedang menatap kearah depan dengan bibir yang masih manyun. Ada perasaan gemas di hatinya, ingin sekali ia membungkus anak itu lalu membawanya pulang hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Short Story"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...