Chapters 19

3K 371 16
                                    

Dikampus. Jungkook dan Yoongi kini tengah melangkah kearah parkiran kampus, setelah mengikuti beberapa kelas akhirnya mereka di perbolehkan untuk pulang.

"Mungkin akan beberapa hari aku di Busan" Ucap Jungkook. Ia sudah mencaritakan semuanya pada Yoongi.

"Berapa lama?"

"Tiga hari mungkin"

Yoongi mengangguk paham. Berarti tiga hari ini ia tidak akan bertemu dengan Taehyung.

Mereka sudah sampai di parkiran, Jungkook menatap kearah Yoongi. "Kalau begitu aku duluan"

Yoongi mengangguk. Jungkook tersenyum lalu menaiki mobil nya. Ia keluar dari parkiran, lalu membunyikan klakson dan melaju dengan kecepatan rata-rata.

Yoongi mengatupkan bibirnya lalu menghela napas. Ia menaiki motornya, ia sengaja memakai motor hari ini, karena terlalu bosan menggunakan mobil hhee.

Yoongi memundurkan motornya untuk keluar dari parkiran, lalu melakukannya dengan kecepatan tinggi.

_____⚜_____

"Tae inin ini!"

"Tae inin mobiy!"

"Tae inin lobot!"

"Tae ini itu!!"

Sedari tadi Taehyung yang heboh sendirian. Memilih ini itu, tapi tidak ada satupun yang di beli. Taehyung bilang hanya ingin saja tidak ingin beli.

Padahal Namjoon sudah menawarkan jika kau beli saja. Tapi Taehyung menolak, itu lah yang diajarkan Jisoo pada Taehyung.

Taehyung terus berlarian di pusat perbelanjaan, Jungkook yang menjaganya kewalahan. Jika saja ia sedikitpun tidak mengawasi Taehyung, mungkin Taehyung sudah hilang.

Sedangkan Namjoon dan Yerin tengah sibuk memilih-milih buah tangan yang akan dibawanya ke Busan.

"Tata yiat ada telinci!" Ucap Taehyung dengan antusias.

Jungkook mengangguk saja. Taehyung kembali melangkah, Jungkook menghela napas lelah. Taehyung berlari kearah Namjoon.

"Daddy!"

Namjoon menoleh. Ia mengusap rambut Taehyung yang lepek akibat keringat. Lalu mengangkat Taehyung dan mendudukan nya di troli belanjaan.

"Tae lelah? Ingin minum?" Tanya Yerin.

Taehyung mengangguk lucu, kaki nya menendang-nendang udara. Yerin memberikan satu botol air putih pada Taehyung, lalu membantunya untuk minum.

Setelah selesai ia memberikannya kepada Jungkook yang terlihat sangat lelah. Jungkook meneguk air itu dengan rakus.

Namjoon kembali mendorong troli itu, Yerin dan Jungkook mengikuti dari belakang. Mata Yerin pokus memilih-milih. Sedangkan Jungkook hanya pokus menatap kearah depan.

Taehyung bersenandung ria, Namjoon tersenyum gemas saat Taehyung menepuk-nepuk kan tangan mungilnya.

"Namjoon berhenti. Aku ingin membeli wortel untuk stok dirumah" Ucap Yerin. Namjoon berhenti.

Yerin memilih wortel yang bagus, ia mengambil beberapa buah wortel. Lalu kembali melanjutkan melangkah.

"Tenapa beyanda banyat cekayi?" Tanya Taehyung.

"Itu untuk nenek" Jawab Namjoon.

"Nene'? Nene' Daddy?"

"Nenek Kakak Koo, berarti mama daddy"

Taehyung membulatkan bibir nya paham. Ia menatap kesegala arah, lalu berakhir menatap Jungkook.

"Tata cape? Inin duduk di cini dak?" Tanya Taehyung dengan polos.

BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang