chapters 4

5.3K 467 5
                                    

Keadaan Taehyung sudah mulai membaik, ia kini tengah berada di pangkuan Jungkook yang terduduk di sofa, tadinya ia mau pergi ke kampus, tapi Taehyung mencegahnya.

Jungkook tidak tega melihat Taehyung yang menangis, karena sejak kemarin Taehyung terus menangis, semalam juga Taehyung terus terbangun dari tidurnya.

Padahal Jungkook tipikal mahasiswa yang tidak pernah bolos sekalipun, kecuali ada urusan keluarga.

Tapi karena Taehyung ia rela bolos. Padahal saat pertama kali melihat Taehyung, Jungkook tidak tertarik sama sekali padanya.

Tapi sepertinya ia menyayangi Taehyung.

"Tata" Panggil Taehyung. Jungkook tidak merespon, ia sibuk dengan ponselnya.

"Tata Koo"

"Tata!"

"Tata!!!" Teriak Taehyung. Jungkook melirik Taehyung dengan dingin.

Ia sengaja ingin mengerjai Taehyung.

Taehyung mengerucut kan bibirnya lucu. Ia bangkit dari pangkuan Jungkook. Taehyung melangkah kearah dapur, Jungkook yang melihat itu tidak menghiraukan sama sekali.

Hingga beberapa menit kemudian Taehyung kembali dengan keadaan yang sangat kacau.

Jungkook yang melihat itu melebarkan matanya. Taehyung kini sudah di penuhi dengan cream kue.

Wajah Taehyung, baju Taehyung, bahkan hingga rambut.

Jungkook melotot garang. Taehyung menyengir lucu. Ia berjalan kearah Jungkook.

"Tata liyat, adu Tae adus kan?" Ucap Taehyung sembari memperlihatkan bajunya yang kini sudah berwarna pink dan hijau.

"Iya bagus! Baju mu bagus sekali Taehyung!" Geram Jungkook.

Taehyung mengerjap kan matanya dua kali sembari menatap Jungkook polos.

Ia hendak memeluk Jungkook, namun Jungkook dengan segera menahan pergerakan itu.

Taehyung terkejut saat tubuh hendak terdorong kebelakang.

"Jangan memeluk, kau itu kotor Tae, nanti baju ku juga bisa kotor!" Dingin Jungkook.

Taehyung terdiam. Jungkook menghela napas berat. "Kau tahu? Seharusnya aku sedang ada dikampus hari ini, tapi kau tidak mengijinkan ku untuk pergi, dan sekarang aku membolos karenamu. Seharusnya kau diam dan tidak nakal, tapi sekarang kau malah seperti ini!" Ketus Jungkook.

Taehyung melengkungkan bibir nya kebawah, ada perasaan bersalah dihatinya, dan juga sedih.

"Tae hanya lapal Tata" Lirih Taehyung.

Jungkook kembali menghela napas. "Kenapa tidak bilang?"

Wajah Taehyung seketika berubah menjadi marah, dengan kedua alis yang di satukan.

"Tae cudah tanggil Tata, tapi Tata tidak dengal!" Taehyung berbalik memunggungi Jungkook dengan wajah yang masam.

Jungkook akui jika ini salahnya. Niat nya mengerjai Taehyung tapi malah begini, dia juga kan yang harus membersihkan tubuh Taehyung nanti nya.

"Tae lihat Kakak"

Taehyung melipat kedua tangannya didepan dada, tidak berniat melihat Jungkook.

"Tae kaka tidak su.... " Ucapan Jungkook terhenti saat Taehyung dengan kencangnya menangis sembari menghentakkan kakinya ke lantai.

Sontak Jungkook membalikkan tubuh Taehyung. "Eh kok menangis?"

"Tata malah-malah telus, Tae takut cama Tata" Taehyung mundur satu langkah.

BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang