Chapters 28

2.8K 362 25
                                    

Jungkook baru saja sampai di rumahnya setelah pulang dari kampus. Ia melangkah dengan lesu kearah kamarnya.

Membuka pintu kamar lalu terdiam menatap ke sudut-sudut ruangan. Rasa rindu menyelimuti hatinya walau baru satu hari ia tidak bertemu dengan Taehyung.

Jungkook menghela napas pelan. Biasanya akan ada suara lugu milik Taehyung yang akan menyapa nya lalu meminta di gendong.

"Tata!!"

Ia melangkah kearah ranjang lalu duduk di pinggir nya. Ia menatap kearah meja belajar dimana disitu terdapat sebuah kertas selembar.

"Tae dak hiyang, Tae tuman beyi keltas buat Tata, Tata dangan malah yagi pada Tae, Tae cedih kayau Tata malah, Tae dandi dak akan colet-colet yagi"

Jungkook menundukkan kepalanya, menatap jari jemarinya dengan lekat. Ia rindu suara Taehyung, ia rindu wangi khas Taehyung, ia Juga rindu dengan tangisan keras Taehyung.

Jungkook mendongak, menatap kearah pintu yang terbuka.

"Tae inin mommy"

Jungkook tersenyum lirih dan tipis. Ia bangkit lalu beranjak dari kamarnya. Jungkook melangkah kearah ruangan tengah.

Ia menatap kearah sofa dimana biasanya ada Taehyung yang sedang menonton TV sembari meminum susu.

"Harrrrr........ Wucccc..... Wrrhhhhh"

Taehyung mengangkat boneka itu ke udara. "Arggg..... Harrrrrr....... Awac tigel nya malah!!"

"Harrrrr........ Wucccc..... Buk....ya, tigel nya nati"

"Tata!!"

"Ambiyin boneta Tae yang walna melah"

Jungkook terkekeh lirih. Ia duduk di sofa lalu menyalakan TV dengan chanel kesukaan Taehyung.

Ia menyenderkan punggungnya ke belakang. Lalu memejamkan matanya sedikit lelah.

"Tata gayak! Tae dak cuka!!"

"Tata gayak Mommy!"

"Putuy Tata Mommy!"

Jungkook kembali menghela napas berat.

"Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung"

_____⚜_____

"Tae inin Tata Koo!"

Suara tangis Taehyung menggelegar sembari meronta-ronta dipangkuan Jisoo. Sedangkan Jisoo sudah kewalahan dengan sikap Taehyung.

Ia menepuk-nepuk punggung Taehyung sembari mengayun-ayunkan tubuh nya.

"Tae anak mommy yang paling tampan, berhenti menangis  sayang nanti Tae sesak"

Taehyung menggeleng. "Tata!! Tae inin Tata!!"

"Nanti bertemu dengan Kakak okey? Sekarang berhenti menangis sayang. Sstt cup cup cup"

BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang