chapters 13

3.9K 388 34
                                    

Taehyung kini ada di pangkuan Yoongi yang sedang duduk di karpet ruang tengah. Mereka tengah bermain Lego yang Jungkook belikan tadi. Hari sudah malam, tadinya Yoongi akan pulang, tapi Taehyung melarangnya.

Jungkook sudah merayu Taehyung, tapi Taehyung tetap kekeh. Ia kira Taehyung hanya akan melakukan hal itu pada dirinya saja, ternyata pada Yoongi juga.

"Tata Yugi nginep tan?" Tanya Taehyung yang sibuk dengan lego nya.

Yoongi mengelus rambut Taehyung. Lalu menggeleng. "Tidak, aku akan pulang"

Sontak Taehyung menatap Yoongi, ia mengerucutkan bibirnya dengan alis yang ditautkan. Terlihat sangat lucu, omooo.

Yoongi ingin sekali mencubit pipi Taehyung, tapi takut Taehyung kesakitan lalu menangis hhaa. Ia tertawa kecil.

"Iya tidak akan pulang"

Taehyung tersenyum, ia kembali pokus pada Lego nya. Jungkook datang dengan satu botol susu di tangannya. Ia duduk di hadapan Yoongi, lalu menyodorkan susu tadi ke Taehyung.

Taehyung menatap susu itu, lalu menggeleng tidak mau. "Dak nau cucu, nanti ngantut dan Tata Yugi ninggayin Tae"

Jungkook menghela napas pelan. "Kak Yoongi tidak akan pergi"

Taehyung tetap menggeleng. Ia menyenderkan punggungnya ketubuh Yoongi, dengan tangan yang masih menyusun Lego. Yoongi tersenyum tipis, ia mengusap tangan mungil Taehyung.

"Kalau tidak minum susu aku akan pulang, tidak peduli jika kau melarang atau menangis" Ucap Yoongi. Lembut namun mampu membuat Taehyung tersentak.

Dengan segera Taehyung meraih botol susu itu, lalu meminum nya. Perlu kalian ketahui, jika Taehyung itu masih sering minum susu di dalam botol.

Jungkook menatap Taehyung yang menurut pada Yoongi, ada sedikit rasa cemburu dan sedih di hatinya. Kenapa Taehyung langsung menurut ketika Yoongi menyuruhnya, tapi kenapa Taehyung begitu susah dan keras kepala ketika ia yang menyuruh.

Taehyung berhenti meminum susu itu, ia menatap Jungkook yang sedari tadi menatapnya. "Tata Koo tatap Tae telus, Tata cuka cama Tae?" Tanya Taehyung dengan polos.

Jungkook mengangguk. "Iya suka, mau tidak jadi pacarku?"

Taehyung menggeleng. "Dak nau, Tae inin puna pacal yang cantit butan tanpan cepelti Tata"

Jungkook mendengus sebal. "Itu kata-kata ku"

Taehyung terkekeh lalu kembali meminum susu. Jungkook mengambil lego yang berserakan di karpet, lalu menyusun nya.

"Dimana ibumu Jung?" Tanya Yoongi.

"Sudah tidur. Kenapa?"

"Tidak, aku hanya bertanya saja" Ucap Yoongi dengan nada yang sedikit sedih.

Jungkook yang menyadari menoleh. Ia menatap Yoongi. "Ada apa? Kau mau cerita sesuatu padaku?"

Yoongi terdiam sejenak, lalu tersenyum tipis. "Aku tidak punya ibu" Ucap nya pelan.

Jungkook menatap Yoongi dengan lekat. "Kau rindu ibumu?"

Yoongi mengangguk. "Setiap hari aku merindukan nya" Ucap nya diakhiri dengan senyuman sendu.

"Kau bisa anggap ibu ku sebagai ibu mu juga" Ucap Jungkook tanpa ragu sedikit pun.

Yoongi menggeleng. "Tidak perlu, lagian sudah terbiasa tanpa ibu"

Jungkook tersenyum. "Kau jangan sedih, kalau kau rindu ibu mu, kau datang saja kemari, lihat wajah ibuku, anggap dia ibu mu yang sudah meninggal"

Yoongi tersenyum lalu mengangguk. Jungkook kembali menyusun Lego nya.

BABY TAE! [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang