Taehyung kini tengah bermain mobil-mobilan di karpet berbulu. Bermain sendirian tanpa Jungkook yang menemani. Jungkook sedang buang besar di WC.
Hingga Taehyung mendengar suara ketukan di pintu. Ia bangkit, lalu melangkah kearah pintu dengan memeluk mobil-mobilan miliknya.
Taehyung membuka pintu itu dengan susah payah. Karena tubuhnya yang belum cukup tinggi. Akhirnya terbuka, disana menampakan pria tinggi berkulit putih dengan membawa satu kantong kresek besar.
Taehyung menekuk kedua alisnya, menatap tajam orang itu. "Tata napain? Tae dak nain duyu tengan Tata, Tae malah pada Tata!"
Pria itu adalah Yoongi. Yoongi menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. Lalu menyodorkan kantong kresek yang ia bawa.
Taehyung menatap kantong kresek itu, lalu kembali menatap Yoongi. "Tae dak cuka Tata, Tata dah bo'ong pada Tae. Mommy biyang, bo'ong itu dak boyeh!"
"Maafkan aku" Ucap Yoongi lalu mengatup kan bibirnya.
Taehyung menggeleng. "Dak nau, Tata bo'ong telus pada Tae. Temalin bo'ong, temalin nya yagi bo'ong!"
Yoongi melengkungkan bibirnya kebawah. "Yasudah hadiah ini untuk teman Tae saja"
"Buat Jimin!!" Teriak anak kecil dari belakang Yoongi.
Yoongi terlonjak kaget. Taehyung menatap kearah Jimin. "Imin!!"
"Tae!!" Jimin mendekat ke Taehyung. Lalu menatap Yoongi dan menadahkan tangannya.
"Mana. Katanya untuk Jimin"
Yoongi terdiam, lalu menatap Taehyung. Jika ia berikan pada Jimin kemungkinan besar Taehyung akan menangis kan. Karena ia tahu jika Taehyung sebetulnya ingin menerima hadiah darinya, hanya saja masih marah.
"Kok diam?"
Yoongi menoleh. "Tidak jadi. Ini untuk Tae, kalau kau mau nanti aku akan belikan lain waktu"
Jimin memasang raut wajah sedih. Taehyung menatap kearah Jimin. Ia memeluk Jimin dari samping.
"Dangan cedih, nanti Tae bagi pinjam pada imin. Imin tan cudah tacih Tae boneta"
Jimin tersenyum lalu mengangguk. Taehyung melepas pelukannya, lalu menadahkan tangannya.
"Cini, itu untut Tae tan?"
Yoongi mengangguk, lalu memberikan kantong kresek itu. Taehyung mengambilnya, lalu membuka, disana ada boneka harimau yang berukuran lumayan besar. Taehyung melebarkan matanya, lalu mengambil boneka itu. Ia tersenyum lebar, ia suka harimau.
"Tigel!!" Pekik Taehyung.
Yoongi tersenyum melihat raut wajah bahagia Taehyung. Ia menekuk lututnya, lalu menatap Taehyung dengan lekat.
"Dimaafin tidak?"
Taehyung menoleh, menatap Yoongi. Lalu mengangguk. "Naafin, coalnya Tae cuka Tigel. Makacih Tata"
Yoongi mengangguk. "Sama-sama"
Ia menoleh kearah Jimin yang menatap Taehyung. Bisa dilihat raut wajah Jimin yang seperti nya sedikit sedih. Yoongi tidak mengerti, tapi ia bisa mengerti dari tatapan Jimin, tatapan itu terlihat sendu.
Yoongi kembali menatap Taehyung. "Tae kembali masuk kedalam ya. Kakak Yoon ingin pergi sebentar, nanti kesini lagi"
Taehyung mengangguk. Ia menggenggam tangan Jimin, lalu menariknya untuk kedalam. Yoongi bangkit, lalu menghela napas pelan.
Ia membalikkan badannya, lalu melangkah pergi dari rumah itu.
____⚜____
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TAE! [Kookv]
Short Story"Tata Koo, Tae cayang Tata Koo, Tae puyang duyu Ya Tata, Tae paci lindu Tata Koo, dadah Tata" _____⚜_____ "Baru satu hari kau tidak ada, aku sudah merindukan mu Taehyung" ⚠Jika ada yang berpikir jika cerita ini plagiat, tolong buang jauh-jauh pikir...